Alexis Dicopot dari Skuat MU Kontra Brighton

| 19 Aug 2018 12:54
Alexis Dicopot dari Skuat MU Kontra Brighton
Alexis Sanchez (Twitter @ArsenalWay)
Brighton and Hove, era.id - Manchester United mengincar kemenangan kedua di laga kedua Liga Premier musim 2018-19 pada Minggu (19/8/2018). Setan Merah akan menghadapi Brighton and Hove Albion di Amex Stadium.

Hanya saja, persiapan Setan Merah menjelang laga ini sedikit dikejutkan oleh kabar bakal absennya penyerang Chili, Alexis Sanchez. Dilansir dari Dailystar, Sanchez meningglakan bandara Manchester dan tidak disertakan ke dalam 20 pemain yang dibawa pelatih Jose Mourinho ke Brighton. 

Sampai saat ini belum diketahui penyebab tidak disertakannya Sanchez. Entah ada hubungannya dengan cedera atau penampilannya dianggap mengecewakan belum dikonfirmasi oleh pihak klub. 

Dalam laga kontra Leicester City pekan lalu, Sanchez bermain penuh selama 90 menit tapi gagal menampilkan permainan terbaik. Tercatat, ia kehilangan penguasaan bola sebanyak 23 kali dalam laga itu. Padahal dalam laga pra-musim, mantan pemain Arsenal dam Barcelona ini tampil impresif. Ia juga berlatih keras sepanjang pekan demi menjaga posisinya di skuat utama MU.

Dengan absennya Sanchez, kesempatan baik datang buat Anthony Martial untuk bersinar. Apalagi pemain Prancis ini dirumorkan bakal meningglakan Old Trafford sepanjang musim panas ini.

Kendati jendela transfer Liga Inggris ditutup sejak 9 Agustus dan Liga Italia ditutup pada 17 Agustus kemarin, tapi sejumlah liga Eropa masih bisa memboyong Martial hingga batas akhir jendela ransfer resmi ditutup oleh FIFA pada akhir Agustus mendatang. 

Berikut 20 pemain yang dibawa Mourinho ke Brighton: De Gea, Grant, Kovar, Shaw, Lindelof, Young, Smalling, Darmian, Bailly, McTominay, Pereira, Pogba, Herrera, Fred, Fellaini, Lingard, Rashford, Martial, Lukaku, Mata.

Baca Juga : Bayern Tepis Isu Pertukaran Boateng-Martial

 

Rekomendasi