Balotelli Bertahan di Nice

| 21 Aug 2018 19:31
Balotelli Bertahan di Nice
Mario Balotelli (Twitter @TvBoom1)
Nice, era.id - Setelah dikabarkan ingin meninggalkan Nice, Mario Balotelli dilaporkan akan bertahan di Cote d'Azur. Setidaknya selama satu musim.

Dilansir dari ESPN, Selasa (21/8/2018), pelatih Patrick Vieira mengungkap, penyerang 28 tahun itu berniat mencari tantangan baru setelah menghabiskan waktu dua musim bersama Nice.

Kabar tersebut semakin nyata ketika Balotelli terlambat dua pekan ke sesi latihan pra-musim Nice dan belum diturunkan dalam dua laga pertama Nice di Ligue 1 meski ternyata, penyerang timnas Italia ini masih menjalani hukuman tiga pertandingan.

"Keputusan telah diambil, Mario Balotelli memutuskan bertahan di OGC Nice," menurut sebuah pernyataan dari pihak Nice yang dipublikasikan pada Senin malam.

Kendati demikian, musim depan klub sudah tidak bisa menahan penyerang yang telah mencetak 33 gol dari 46 pertandingan untuk Nice ini bertahan. Pasalnya, hasrat rival Nice dari kawasan sesama pesisir pantai Mediterania, Marseille untuk membajak Balotelli sudah tak tertahankan.

Tapi menurut Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, sejauh ini Marseille belum memberikan penawaran berarti. Meski Balotelli target utama mereka tapi  dana yang mereka sodorkan masih kurang 1,5 juta euro. 

"Marseille menawarkan antara nol dan 2,5 juta euro. Tapi tidak pernah lebih dari itu. Harga Balotelli ada di antara 4-5 juta euro," tandas Rivere kepada L'Equipe.

Baca Juga : Alexis Dicopot dari Skuat MU Kontra Brighton

Rekomendasi