Pemain Muda Madrid Ini Tinggalkan Bernabeu

| 22 Aug 2018 20:36
Pemain Muda Madrid Ini Tinggalkan Bernabeu
Martin Odegaard (Twitter @RMadridHome)
Madrid, era. id - Gelandang muda Real Madrid yang pernah dilabeli 'wonderkid', Martin Odegaard telah merampungkan kesepakatan masa pinjamannya ke klub Belanda, Vitesse Arnhem.

Sejak dibeli Los Blancos dari Stromgodset pada 2014, Odegaard hanya bermain sekali di Copa del Rey.

Pemain 19 tahun lantas dipinjamkan selama dua musim ke Heerenveen dan tampil sebanyak 43 kali.

Pada musim panas ini, pemain Norwegia dipulangkan ke Santiago Bernabeu dan mengikuti laga pra-musim  Madrid. Tapi, lagi-lagi harus tersingkir dari skuat resmi Los Merengues begitu kompetisi resmi dimulai.

"Vitesse telah memperlihatkan, mereka memberikan kesempatan kepada para pemain muda," kata Odegaard kepada media klub, seperti dilansir dari Footbal Espana, Rabu (22/8/2018).

"Saya bahagia dengan kesempatan yang diberikan Vitesse kepada saya," sambungnya.

Saat ini Vitesse dinahkodai oleh mantan pelatih Hull City, Leonid Slutsky, dan sepertinya kesempatan buat Odegaard untuk mendapatkan menit bermain yang cukup sangat terbuka. Odegaard akan menggantikan Mason Mount yang hijrah ke Derby County.

Namun demikian, Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak berniat menjual Odegaard karena ia melihat masa depan yang panjang baginya di Bernabeu. Untuk itu ia tidak menyertakan opsi pembelian dalam kesepakatan dengan Vitesse.

Baca Juga : Mantan Pemain Barca Ini Bakal Menyeberang ke Madrid 

Rekomendasi