Bintang K-Pop Se7en Meriahkan Asian Fest di GBK

Tim Editor

Se7en (Instagram @se7enofficial)

Jakarta, era.id - Ada kabar bagus nih buat para pemuja K-Pop. Penyanyi Korea Selatan, Se7en alias Choi Dong-wook dan Eun Ga Eun akan meramaikan Asian Fest di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Hal tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi Asian Games beberapa jam yang lalu lalu:

"Suka Kpop? Jangan sampai ketinggalan penampilan dari Se7en dan Eun Ga Eun tanggal 23 Agustus 2018 di Asian Fest! Tiket dapat dibeli di Gate 7 GBK, seharga 10 ribu rupiah. Sampai bertemu di sana!"
 
Se7en akan tampil di Zona Atung bersama Sore, Grup Kolintang, Asian Beat Band, Nada Band, Jacatra Audio Sistema dan Hoshi Band pada pukul 19.30 WIB. 

Asian Fest merupakan pesta rakyat yang dihadirkan di Gelora Bung Karno (GBK). Selain panggung musik, Asian Fest--yang menjadi bagian dari Asian Games 2018--juga menggelar acara nonton bareng pertandingan dari berbagai cabang olahraga dan bazar makanan.

Panitia penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) telah menyiapkan tiga arena festival di kawasan GBK yang dinamai sesuai tiga maskot Asian Games kali ini: Kaka, Atung dan Bhin-Bhin.

Sebelumnya, Se7en juga menjadi salah satu pelari yang membawa obor Asian Games 2018 di Jakarta. Ia ikut mengarak kirab obor di Jakarta Timur bersama legenda bulu tangkis Verawati Fajrin, artis Brandon Salim, dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Se7en pernah bernaung di bawah payung YG Entertainment. Penyanyi kelahiran 9 November 1984 ini tak hanya terkenal di Korea, tapi juga Jepang, China, dan Amerika Serikat serta tentu saja Indonesia.

Baca Juga : Grup K-Pop Loona Luncurkan Album Debut

Tag: asian games 2018 k-pop

Bagikan: