Jawaban Cuadrado Waktu Ronaldo Minta Jersey Nomor 7

| 24 Aug 2018 22:36
Jawaban Cuadrado Waktu Ronaldo Minta Jersey Nomor 7
Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo (Twitter @ADP1113)
Turin, era.id - Superstar Portugal Cristiano Ronaldo kini sudah berkostum Juventus. Sang bintang kembali mengenakan jersey nomor 7 meski saat ia tiba di Turin nomor tersebut sudah dimiliki oleh Juan Cuadrado.

Dilansir dari Calciomercato, Jumat (24/8/2018), Ronaldo mengungkap apa yang dikatakan Cuadrado ketika sang bintang memintanya untuk memberikan jersey bernomor tujuh tersebut.

"Kamu tahu, ini adalah nomor favorit saya dan saya sudah membahasnya dengan klub di awal (kesepakatan kontrak), dan tentu saja saya bicara dengan (Juan) Cuadrado karena dia pemilik nomor ini," kata Ronaldo, dalam sebuah wawancara dengan layanan streaming olahraga DAZN.

"Dia menjawab, 'Tidak masalah'. Merupakan sebuah kehormatan buat saya memberikan nomor tujuh saya kepada kamu. Jadi, ini sangat baik.

"Saya terkejut, dengan cara yang baik klub membantu saya dan tentu saja Cuadrado, dia menerima (permintaan saya) dengan sangat baik. Jadi, saya merasa sangat senang bisa terus memakai nomor 7," tandasnya.

Cuma Real Madrid yang tidak pernah memberikan nomor spesial kepada pemain barunya. Alasannya, mereka tidak ingin membuat seseorang merasa istimewa sekaligus menganaktirikan yang lainnya.

Pemain baru, sebesar apapun kadar kebintangannya, harus rela menggunakan nomor yang tidak digunakan pemain lain.

Ronaldo juga harus pasrah mengenakan nomor 9 pada musim pertamanya di Santiago Bernabeu. Jumlah uang besar dan iming-iming lain yang dilayangkan Los Blancos kepada CR7 tidak pernah disertai janji pemberian nomor spesial. Satu musim berselang, ketika Raul pergi ke Schalke, barulah Ronaldo mewarisi nomor 7.

Baca Juga : Maaf, Tak Ada yang Diistimewakan di Real Madrid

 

Rekomendasi