Kena Bola Akibat Tendangan Cristiano Ronaldo, Wanita Ini Girang Dihadiahi Jersey dan Bisa Foto Bareng

| 16 Sep 2021 16:28
Cristiano Ronaldo hadiahi jersey (instagram/cristiano)

ERA.id - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo secara tidak sengaja menjatuhkan seorang wanita dengan tendangannya. Sebagai tanda permintaan maaf, Ronaldo menghadiahi wanita itu sebuah jersey atau baju miliknya.

Kejadian mengerikan itu terjadi ketika pemanasan untuk pertandingan Manchester United melawan BSC Young Boys, Selasa (14/9/2021). Saat itu bintang 36 tahun itu melakukan tendangan keras yang melebar dari gawang dan mengenai bagian kepala wanita itu.

Menurut laporan Sky News, sebelum terkena tendangan Ronaldo wanita itu sempat memalingkan muka dari lapangan tepat sebelum bola menghantam bagian belakang kepalanya. Wanita itu pun langsung terjatuh ke tanah dan dikelilingi oleh tim medis.

Ronaldo yang melihat dan menyadari hal itu langsung berlari melompati penghalang sisi lapangan. Dia memastikan kondisi wanita itu dalam keadaan baik-baik saja dan meminta maaf atas tendangannya yang meleset.



Setelah laga pertandingan pemanasan selesai, penyerang United itu memberikan jersey atau baju yang dikenakannya kepada wanita itu. Baju tersebut diberikan oleh Ronaldo sebagai tanda permintaan maafnya. Wanita yang terkena tendangan Ronaldo itu pun berpose dengan bangga ketika dihadiahi jersey oleh Ronaldo.

Dalam laga antara Manchester United melawan BSC Young Boys, Ronaldo berhasil mencetak gol dalam waktu 13 menit, yang membawa United unggul berkat umpan silang Bruno Fernandes. Namun United dikalahkan oleh Young Boys yang berhasil menyalip skor.

Gol tersebut merupakan gol ketiganya dalam dua pertandingan sejak kembali ke Old Trafford Agustus lalu. Sebelumnya Ronaldo membawa kemenangan untuk United dalam laga melawan Newcastle dengan skor 4-1.

Ronaldo sebelumnya bermain dengan Manchester United selama enam tahun dari 2003 hingga 2009. Ayah empat anak itu kemudian bermain selama sembilan tahun untuk Real Madrid dari 2009 hingga 2018.

Rekomendasi