Dituduh Ngebut, David Beckham Kena Tilang

| 28 Aug 2018 21:22
Dituduh <i>Ngebut</i>, David Beckham Kena Tilang
Ini cuma ilustrasi bukan mobilnya David Beckham (Foto: Carland)
London, era.id - Mantan kapten timnas Inggris, David Beckham kini tengah berurusan dengan pengadilan. Sebab Beckham dituduh melanggar ambang batas kecepatan saat melintas di wilayah Paddington, London Barat. 

Pria berusia 43 tahun ini dituduh melebihi kecepatan karena mengemudikan mobil Bentley miliknya di angka 94 km/jam, sedangkan peraturan lalu lintas di Paddington tertulis tak boleh melebihi 65 km/jam. 

Pengacara Beckham pun sudah mengajukan berkas permohonan tak bersalah kepada pengadilan Magender Lavender Hill di Battersea, London Barat. Namun berkas itu baru masuk pada tanggal 17 Agustus lalu, sehingga Beckham harus tetap mengikuti persidangan.

"Pengadilan tersebut diketahui akan berlangsung tertutup, dan hanya dihadiri hakim serta penasihat hukum saja. Dengan agenda persidangan selanjutnya yakni mendengarkan nota pembelaan sebelum diputuskan hakim pada 4 September," kutip era.id dari Telegraph.co.uk, Selasa (28/8/2018).

Sekadar informasi untuk kalian, mobil yang dikendarai Beckham adalah Bentley Bentayga. Mobil SUV ini dikenal tangguh dan cepat, bahkan mobil ini memiliki mesin 6.000 cc dan punya tenaga 608 PS (PS adalah singkatan bahasa Jerman dari Pferdestar atau Horse Power) pada 5.000-6.000 rpm.

Mobil dengan torsi maksimal mencapai 900 Nm/664 pada 1.350-4.000 rpm. Jadi bisa dibayangkan, mobil Bantley milik Beckham ini enggak bisa dibawa pelan sesuai batas kecepatan. Nah untuk harganya Bentley Bentayga dibanderol sekitar Rp10 miliar.

Suami dari Victoria Beckham ini juga diketahui punya koleksi mobil lainnya dengan harga yang enggak kalah mewah lainnya, seperti Audi S8, muscle car Chevrolet Camaro, Cadillac Escalade, dan Range Rover Evoque.

Rekomendasi