Geliat Cannot Play Melalui Persepsi

| 15 Sep 2018 08:28
Geliat Cannot Play Melalui Persepsi
Cannot Play (Foto: Dok. Cannot Play)
Jakarta, era.id - Unit rock alternatif asal Lampung, Cannot Play merilis single anyar bertajuk Persepsi dalam format digital sejak Agustus 2018. 

Lagu ini mengisahkan tentang sebuah persepsi dan keluh kesah seseorang saat karya dan kerja kerasnya diacuhkan oleh sebagian oknum pengembang karya anak bangsa. 

Dandy (gitar), Ricky (bass), dan Shandy (vokal) mencoba mengajak para pendengar untuk tetap memperjuangkan keinginannya dengan hasil keringat sendiri. 

"Berbanggalah dengan hasilmu sendiri, buatlah mereka tau bahwa inilah kamu," ucap band, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Era.id

Persepsi direkam di MubaroxRecord dalam dua tahap. Setelah selesai, pengambilan part vokal dan proses mixing serta mastering dieksekusi di SteveRecord dan EMusicRecord. 

Cannot Play terbentuk pada 2012 dan banyak terpengaruh oleh band-band seperti Foo Fighters, Greenday, Alter Brigde, My Chemical Romance, Oasis, Melody Fall, Rocket Rockers dan banyak lagi.

Sepanjang perjalanan kariernya, Cannot Play telah merilis lima lagu yang tercipta dari imajinasi para personelnya. Lagu-lagu tersebut adalah; Teman, Best Girl, Mimpi, Masa SMA dan Akhiri Tuk Lanjutkan

Dan tentunya, langkah Cannot Play tidak akan berhenti sampai di sini.

Baca Juga : Pamit Mundur, Shore Gelar Penampilan Terakhir

 

Tags : album musik
Rekomendasi