Jelang Lawan Spurs, Inter Dihantui Cedera

| 17 Sep 2018 16:38
Jelang Lawan Spurs, Inter Dihantui Cedera
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (Twitter @SempreIntercom)
London, era.id - Sime Vrsaljko dipastikan absen saat Inter Milan menghadapi Tottenham Hotspur di matchday 1 Liga Champions 2018-19, Selasa (18/9), sementara Danilo D'Ambrosia dalam kondisi meragukan.

Dilansir dari Football London, Senin (17/9/2018), Luciano Spalletti mengonfirmasi kabar tersebut setelah timnya mengalami kekalahan kandang 0-1 dari tim promosi Parma akhir pekan lalu.

Sang pemain bertahan, Vrsaljko mengalami cedera saat menjalani laga internasional bersama Kroasia sehingga absen dalam laga kontra Parma, sementara D'Ambrosio cedera dalam laga tersebut dan tengah diperiksa lebih lanjut oleh tim medis Inter.

"Sime tidak akan bermain (melawan Spurs), sementara kami akan memeriksa lebih lanjut kondisi Danilo karena dia menderita cedera dan tidak bisa pulih," kata Spalletti.

Bukan cuma Vrsaljko dan D'Ambrosio, Spalletti juga gelisah dengan kebugaran Lautaro Martinez yang baru direkrutnya pada musim panas ini. Sang penyerang tidak bermain saat melawan Bologna sebelum jeda internasional dan cedera yang dideritanya menyebabkan namanya dicoret dari skuat Argentina dalam dua laga uji coba.

Ini merupakan penampilan perdana Internazionale di kompetisi antarklub Eropa paling prestisius sejak musim 2011/2012. Selama enam musim sebelumnya, mereka cuma main di Liga Europa atau sama sekali absen dari kompetisi Eropa.

Hanya saja, kembali Inter ke Liga Champions tidak akan mudah lantaran mereka berada satu grup dengan Spurs, PSV Eindhoven dan Barcelona dan dihantui cedera para pemainnya.

Di laga perdana, skuat Spalletti akan menjamu Spurs sekaligus membuka kembali memori delapan tahun lalu saat Gareth Bale--yang saat itu masih berkostum Lilywhites-- mencetak hat-trick ke gawang Inter dalam laga yang berakhir 4-3 untuk La Beneamata. Mampukah mereka melakukan pembalasan? 

Baca Juga : Setan Merah Inginkan Dybala, Perisic dan Ozil

 

Rekomendasi