LeBron James Kolaborasi dengan Ryan Coogler

| 20 Sep 2018 13:57
LeBron James Kolaborasi dengan Ryan Coogler
Ilustrasi (Twitter @Consequence)
Los Angeles, era.id - Bintang NBA LeBron James merekrut sutradara Black Panther Ryan Coogler untuk membantunya menggarap sekuel film Space Jam.

Dilansir dari NME, Kamis (20/9/2018), tindak lanjut dari film perpaduan animasi dan live action rilisan 1996 yang dibintangi Michael Jordan, Bill Murray dan host dari karakter Looney Toones itu, tengah dalam pra-produksi.

Selain menampilkan LeBron James sebagai pemeran utama dan Ryan Coogler sebagai produser, film ini juga akan menampilkan Terence Nace (Random Acts of Flyness) sebagai sutradara.

Hollywood Reporter melaporkan, film ini akan memperlihatkan Coogler--yang menerima banyak pujian atas kerja kerasnya dalam Black Panther--mengeksekusi proyek pertamanya sejak kesuksesan film yang diadaptasi dari komik Marvel tersebut.

Produksi film ini dijadwalkan digarap secara sungguh-sungguh pada 2019 selama masa jeda musim NBA.

"Kolaborasi film Space Jam ini lebih dari sekadar saya dan Looney Tunes berkumpul dan mengerjakan film ini," kata James kepada publik. “Ini jauh lebih besar.

“Saya ingin anak-anak memahami bagaimana mereka dapat merasa diberdayakan dan bagaimana mereka dapat diberdayakan jika mereka tidak menyerah mengejar mimpi mereka. Dan saya pikir Ryan (Coogler) melakukan itu untuk banyak orang (dengan Black Panther),” pungkasnya.

James, yang baru menandatangani kontrak dengan Los Angeles Lakers, siap tampil sebagai pemeran utama sebuah film untuk pertama kalinya setelah sebelumnya muncul dalam film Amy Schumer, Trainwreck (2015).

Baca Juga : Sudah Lihat Trailer Capain Marvel?

 

Rekomendasi