Samsung Hadirkan Karakter Zootopia dalam Fitur AR Emoji

| 20 Sep 2018 18:58
Samsung Hadirkan Karakter Zootopia dalam Fitur AR Emoji
Zootopia (Sumber: IMDB)
Jakarta, era.id - Samsung menambah keluarga AR Emojinya. Bekerja sama dengan Disney, Samsung menghadirkan karakter dari film animasi Zootopia, mulai dari sang musang Nick Wilde, Judy Hopps, hingga kukang ikonik dari animasi tersebut, Flash.

Dalam situs resminya, Samsung menulis: sejak pengenalan fitur ini pada Galaxy S9, Samsung Electronics dan Disney telah bekerja sama untuk menghadirkan sejumlah karakter Disney. Kini, penambahan tiga karakter dari film Zootopia dari Disney membuat pesan pada perangkat Galaxy semakin ajaib.

Karakter Zootopia, Nick Wilde, Judy Hopps, dan Flash kini tersedia di App Store Galaxy. Kalau kamu mau menambahkan mereka ke perangkat Samsung kamu, kamu tinggal membuka aplikasi kamera dalam mode AR Emoji, tekan tombol + dan unduh paket emoji baru, lansir GSM Arena.

Setelah selesai, pengguna dapat membuat GIF singkat yang dapat dikirim lewat aplikasi perpesanan favorit. Selain karakter Zootopia, Samsung sebelumnya telah menghadirkan karakter Frozen, The Incredibles, dan karakter klasik Disney yaitu Mickey, Minnie, Goofy, dan Daisy.

AR Emoji kompatibel dengan Galaxy S9 dan Note9, dan kini juga telah kompatibel dengan Galaxy S8 dan Note8 berkat pembaruan terbaru.

Rekomendasi