Huawei Nge-troll ke iPhone Fanboys

| 21 Sep 2018 21:56
Huawei <i>Nge-troll</i> ke iPhone Fanboys
Powerbank Huawei (Gizzmo China)
Jakarta, era.id - Kehadiran iPhone XS dan iPhone XS Max sangat dinantikan oleh para penggemar produk Apple. Bahkan para fanboys itu rela mengantre dan bermalam di depan Apple Store untuk mendapatkan iPhone terbaru itu.

Nah momen itu dimanfaatkan Huawei yang datang ke Apple Store di Singapura dan membagi-bagikan powerbank secara gratis kepada mereka yang mengantre untuk membeli iPhone XS dan XS Max.

Mungkin vendor asal China ini menyadari bahwa para pengantre iPhone butuh asupan daya untuk membuat ponselnya selalu hidup. Entah untuk berkomunikasi ataupun tetap eksis di media sosial

“Here’s a power bank. You’ll need it. Courtesy of Huawei," kutip Gizzmo China dari secarik kertas yang diselipkan pada pengantre iPhone, Jumat (21/9/2018).

Menariknya, powerbank yang dibagikan oleh Huawei secara cuma-cuma itu bukan barang murahan atau powerbank lama. Huawei malah memberikan powerbank SuperCharge dengan baterai berkapasitas 10.000 mAh yang mendukung 4.5V5A dan USB Type C.  Belum lagi powerbank yang dibagikan Huawei itu seharga 59 dolar AS atau sekitar Rp800 ribuan.

Nah biar kalian juga tahu, kalau Huawei secara global baru saja menggeser Apple sebagai vendor ponsel terbesar kedua di dunia. Mereka sedang coba mengejar Samsung di posisi pertama.

Sekadar informasi juga untuk kalian, Pada tanggal 16 Oktober 2018 di London, Huawei akan memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya, Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro. Disebut-sebut, smartphone ini akan datang dengan dukungan tiga kamera belakang yang lebih baik dari Huawei P20 Pro.

 

Rekomendasi