Ketika Wak Doyok Merambah Dunia Politik

| 25 Sep 2018 07:33
Ketika Wak Doyok Merambah Dunia Politik
Mohd Azwan Md Nor alias Wak Doyok (Instagram: @Wakdoyok)
Malaysia, era.id - Bintang fashion dan social media entrepreneur asal Malaysia Mohd Azwan Md Nor alias Wak Doyok kini siap terjun ke dunia politik. Ia pun telah bergabung dengan Partai Amanah Negara.

Melansir dari New Straits Times, Selasa (25/9/2018), alasan Wak Doyok bergabung dalam dunia politik karena keinginannya untuk perubahan Malaysia yang lebih baik. 

"Saya tertarik untuk bergabung dengan Amanah setelah partai berhasil menarik banyak profesional, baik itu Melayu atau non-Melayu. Saya ingin menjadi bagian dari perubahan, terutama dalam perjuangan Islam yang menyediakan segalanya,” ujar Wak Doyok,  seperti dikutip era.id.

Wak Doyok juga ingin agar para pemuda di Malaysia ikut berperan dalam membangun perekonomian. Menurut Wak Doyok, mimpinya itu bisa terwujud jika ia bergabung dengan sebuah partai.

“Saya adalah ikon dari Dewan Aksi Ekonomi Pemuda Malaysia dan saya percaya bahwa saya akan dapat membantu dalam memberdayakan pemuda dalam ekonomi dengan partisipasi saya dalam partai," jelas Wak Doyok.

 

"Saya juga akan membantu pihak mendidik orang-orang dalam hal gaya hidup," imbuhnya.

Sejatinya, Wak Doyok telah resmi bergabung dengan Partai Amanah Negara, pada bulan Juli lalu. Dirinya terdaftar di cabang baru partai di Bagian 13, Shah Alam.

Bergabungnya Wak Doyok diumumkan langsung oleh wakil ketua Partai Amanah Datuk Mahfuz Omar bertepatan dengan ulang tahun partai yang identik dengan warna oranye pada Sabtu (24/9) waktu setempat.

Partai Amanah merupakan salah satu partai koalisi Pakatan Harapan. Koalisi Pakatan Harapan terdiri dari Partai Keadilan Rakyat (PKR), Democratic Action Party (DAP), Partai Amanah Negara, dan Partai Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM). 

Koalisi tersebut berhasil memenangkan Pemilu Malaysia dengan menjungkalkan Koalisi Barisan Nasional yang telah mendominasi perpolitikan Malaysia selama 60 tahun.

Tags : malaysia
Rekomendasi