Dikabarkan Meninggal Dunia, Ifan Seventeen: Alhamdulillah Sehat Walafiat

Tim Editor

Ifan Seventeen Diberitakan Meninggal Dunia (Instagram/ifanseventeen)

ERA.id - Ifan Seventeen baru saja menjadi korban pemberitaan bohong yang mengabarkan dirinya meninggal dunia. Ifan pun langsung membantah tegas berita tersebut.

Melalui unggahan di Instagram, Ifan Seventeen membagikan potongan gambar yang menyebut dirinya meninggal dunia akibat kecelakaan. Bahkan berita itu juga mencataut foto dirinya yang sedang mengenakan topi berwarna putih.

Suami Citra Monica itu pun langsung membantah tegas berita tidak benar itu. Ifan menegaskan dirinya dalam keadaan baik-baik saja.


"Alhamdulillah masih dalam keadaan SEHAT WALAFIAT, didoain temen2 yang baca ini semua juga sehat yaa," tegas Ifan di keterangan.

Lalu, pria 38 tahun itu meminta saran ke netizen atas pemberitaan hoax yang tersebar luas itu. Ia bahkan berniat untuk mendatangi orang yang membuat pemberitaan tidak benar itu.

"Ini yang bikin HOAX ini enaknya disamperin terus diapain ya?" tanyanya.

Unggahan itu pun langsung mendapat respon beragam dari para kerabat dan juga penggemarnya. Tak sedikit pula yang mengaku terkejut atas pemberitaan itu, termasuk istri Ifan, Citra Monica.

"Kaget aku yang," kata Citra dengan emoji menangis.

"Kaget gw ,sialan tu orang," kata Stevi Item.

"Gue dulu pernah gini juga,insya Allah sehat dan panjang umur wak,amin," timpal Ikmal Tobing.

"Astagfirullah .... kaget gw wak @ifanseventeen sehat2 wak," ujar Dide vokalis Hijau Daun.

"Didoain aja pak," kata Andika Pratama.

"Ifan seveteen meninggalkan psimistis dan siap menyambut hari-hari penuh optimistis, itu yg bener beritanya," tulis suami Tantri Kotak, Arda Naff.


Tag: ifan seventeen Ifan Seventeen Meninggal Dunia Ifan Seventeen Diberitakan Meninggal Dunia

Bagikan: