Inzaghi Sebut Juventus Tim Terbaik Eropa

| 26 Sep 2018 12:45
Inzaghi Sebut Juventus Tim Terbaik Eropa
Filippo Inzaghi dan Zinedine Zidane saat masih bermain di Juventus (Twitter @Squawka)
Bologna, era.id - Pelatih Bologna Filippo Inzaghi menganggap, dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, kini Bianconeri menjadi tim terbaik Eropa.

Ronaldo, 33 tahun, bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada Juli kemarin dan sejak tiba di Turin telah mencetak tiga gol dari enam pertandingan yang dimainkannya.

Juve sendiri sukses memenangkan gelar Serie A selama tujuh kali beruntun dan hingga pekan kelima musim ini, Bianconeri tampil sempurna dengan menyapu bersih semua kemenangan.

Yang paling anyar, The Old Lady sukses menghajar Frosinone 2-0 akhir pekan lalu di mana salah satu gol kemenangan mereka dicetak oleh Ronaldo.

Inzaghi akan membawa timnya mengunjungi markas Juve pada Rabu ini, dia meyakini pemimpin klasemen Serie A merupakan tim terbaik Eropa.

"Secara keseluruhan, Juventus sangat dominan di Italia dan di Eropa nyaris meraih Liga Champions," katanya, seperti dilansir dari Four Four Two.

"Dengan kehadiran Cristiano Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik dunia, Juventus merupakan tim terbaik di Eropa dan setidaknya salah satu yang terbaik. Tapi itu bukanlah sesuatu yang baru karena semua orang tahu," sambungnya.

Pria yang biasa disapa Pippo ini lalu menjelaskan soal peluang timnya melawan tim yang pernah dibelanya saat masih menjadi pemain.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami harus tampil sempurna melawan Juventus. Kami berharap untuk mengejutkan semua orang seperti yang terjadi saat melawan Roma. Kami melakukannya sekali, sekarang kami bisa mengulanginya."

Kendati demikian, Pippo tak menampik jika mengalahkan Bianconeri bukanlah hal yang mudah.

"Tapi kami tahu itu (mengalahkan Juventus) akan sangat sulit," tandasnya.

Bologna saat ini berada di zona degradasi setelah hanya mampu meraih empat poin dari lima pertandingan, tapi akhir pekan lalu secara mengejutkan mereka mengalahkan Roma 2-0.

Baca Juga : Capello: Ronaldo dan Messi Tak Hormati FIFA

 

Tags :
Rekomendasi