Tony Jaa Beradu Akting dengan Mila Jovovich

| 27 Sep 2018 16:19
Tony Jaa Beradu Akting dengan Mila Jovovich
Tony Jaa (Twitter @KnightGambit)
Jakarta, era.id - Aktor bela diri Tony Jaa akan bermain bersama Milla Jovovich dalam film produksi Screen Gems, Monster Hunter. Film ini diadaptasi dari video game produksi Capcom.

Dalam proyek ini, Jaa bergabung dengan penyanyi hip-hop T.I. Harris dan aktor veteran Ron Perlman di mana proses pengambilan gambarnya akan dimulai di Afrika Selatan pada Oktober mendatang. Paul W.S. Anderson telah ditunjuk sebagai sutradara film ini.

Seperti dilansir dari Antara, Kamis (27/9/2018), Anderson, yang pernah menggarap seri film Resident Evil yang juga dibintangi Jovovich, juga akan bertindak sebagai penulis naskah sekaligus produser bersama rekan lamanya Jeremy Bolt dan Robert Kulzer.

Plot dalam game-nya menuntut pemain untuk memainkan sejumlah karakter yang memburu dan membunuh beberapa monster, sekaligus meningkatkan level senjata serta perlengkapan mereka.

Jovovich akan memerankan karakter bernama Artemis, sedangkan Jaa memerankan karakter utama pria yang berjulukan The Hunter.

Jaa merupakan bintang Thailand yang populer di dunia perfilman internasional berkat film Ong-Bak dan pernah bermain dalam Furious 7 serta xXx: The Return of Xander Cage

Selain itu, Jaa juga akan tampil dalam dua film terbarunya yakni Triple Threat dan Master Z: The IP Man Legacy.

Baca Juga : Birds Of Prey Tayang Februari 2020

 

Tags :
Rekomendasi