Liverpool Siap Balas Chelsea

| 27 Sep 2018 22:28
Liverpool Siap Balas Chelsea
Daniel Sturidge saat mencetak gol ke gawang Chelsea (Twitter @SquawkaNews)
Liverpool, era.id - Jurgen Klopp menegaskan, Liverpool harus bangkit dan tampil lebih baik untuk membalas kekalahan dari Chelsea saat kedua tim bertemu lagi pada Sabtu (29/9/2018).

Rekor tujuh kemenangan beruntun The Reds dirusak oleh Chelsea saat kedua tim bertemu di babak ketiga Piala Liga atau Carabao Cup, Rabu (26/9) malam.

Dalam laga tersebut Liverpool memimpin lebih dulu melalui Daniel Sturidge pada menit ke-58, namun mampu disamakan oleh Emerson Palmieri pada menit 79 yang berawal dari tendangan bebas Eden Hazard.

 

Hazard yang datang dari bangku cadangan The Blues benar-benar menjadi mimpi buruk The Reds ketika golnya bersarang di dalam gawang Simon Mignolet lima menit menjelang laga usai.

Sabtu besok, kedua tim akan kembali bertemu di lanjutan Liga Premier dan ini menjadi ajang balas dendam buat pasukan Klopp atas pasukan Maurizio Sarri.

"(Pertandingan di Carabao Cup) ini merupakan persiapan yang baik untuk pertandingan hari Sabtu tapi kami harus bertahan lebih baik lagi," kata Klopp dilansir dari Telegraph.

"Kami tahu bagaimana Chelsea ingin bermain tapi kami terlalu memberikan ruang dan tidak cukup solid. Kami masih memiliki peluang besar di babak pertama," tandas juru racik berkebangsaan Jerman.

Baca Juga : Jorginho, Raja Umpan 'London Biru'

 

Rekomendasi