Solskjaer Tak Peduli Siapa Juara Liga Inggris

| 24 Apr 2019 14:05
Solskjaer Tak Peduli Siapa Juara Liga Inggris
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter @ManUtd)
Manchester, era.id - Menjelang derby Manchester, Kamis (25/4/2019) dini hari WIB, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer meminta timnya untuk tidak memilih siapa yang lebih mereka sukai untuk menjadi juara Liga Inggris.

Saat ini United tertinggal 24 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool (88) dan 22 poin dari peringkat dua City meskipun The Reds memainkan satu laga lebih banyak. 

Adapun tiket Liga Champions yang sedang diincar terasa lebih sulit setelah akhir pekan lalu dibantai Everton empat gol tanpa balas. United menempati posisi enam, tertinggal tiga poin dari Chelsea di posisi empat.

"Ini bukan tentang mengambil sesuatu dari tim lain," kata Solskjaer di hadapan reporter seperti dinukil dari Daily Mail, Rabu (24/4/).

"Kami harus ingin menyalip mereka, dan bukan hanya karena itu City dan Liverpool."

"Kami ingin menjadi yang terbaik, kami pernah menjadi yang terbaik dan tidak menyenangkan melihat mereka berdua di puncak," lanjut sang pelatih.

Setan Merah belum pernah meraih Liga Premier sejak Alex Ferguson pensiun pada 2013 dan kini Solskjaer tidak yakin dengan apa yang bisa mereka lakukan musim depan. 

"Saya tidak merasa kami punya konsistensi untuk bersaing musim depan," Solskjaer menyatakan keraguannya. 

Rekomendasi