Tanpa Ronaldo, Juve Masih Kuat Lawan Young Boys

| 01 Oct 2018 16:33
Tanpa Ronaldo, Juve Masih Kuat Lawan Young Boys
Rodrigo Bentancur (twitter @Juve_MP)
Turin, era.id - Gelandang Juventus Rodrigo Bentancur meyakini, Bianconeri tetap kuat dan bisa mengalahkan Young Boys di matchday 2 Liga Champions, Selasa (2/10/2018), meski tanpa Cristiano Ronaldo.

Superstar Portugal harus menjalani hukuman setelah menerima kartu merah dalam laga kontra Valencia di matchday. Saat itu, Ronaldo terlibat kontak fisik tanpa bola dengan bek Los Che, Jeison Murillo dan memegang kepala sang lawan.

kendati demikian, Juve memiliki banyak penyerang hebat seperti Mario Mandzukic dan Paulo Dybala, dan Bentancur percaya mereka bisa tampil hebat meski tanpa pria seharga 100 juta poundsterling itu.

Bentancur mengatakan kepada situs Juventus: "Kami ingin menang atas Young Boys sehingga kami bisa meletakan satu kaki kami di babak berikutnya, tapi kami tahu ini bakal sulit karena saya katakan sebelumnya setiap tim yang melawan kami memberikan yang terbaik," kata Bentancur.

"Tak akan ada Cristiano (di tim kami) dan kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami, tapi ini adalah sebuah tim, ada 11 pemain  di atas lapangan yang akan memberikan kemampuan maksimal mereka," sambungnya.

Ronaldo tengah berada di puncak permainannya di Juventus di mana pada akhir pekan lalu ia membantu Bianconeri mengalahkan Napoli 3-1 di Serie A dan terlibat di seluruh tiga gol yang dicetak timnya.

"Kami tahu, kami berpengalaman dan kami kuat. Kami memainkan setiap pertandingan secara maksimal, juga karena kami tahu, menjadi Juventus itu berarti setiap lawan akan melakukan hal yang sama dengan kami," tandasnya.

Baca Juga : Dituduh Perkosa Wanita, Ronaldo: Itu Hoaks!

Rekomendasi