Adam Mosseri Ditunjuk Jadi Bos Baru Instagram

| 02 Oct 2018 20:18
Adam Mosseri Ditunjuk Jadi Bos Baru Instagram
Bos Baru Instagram Adam Mosseri (tengah) bersama dua pendiri Instagram (Techcrunch)
Jakarta, era.id - Seminggu setelah ditinggal duo pendiri Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger, Facebook akhirnya mengumumkan Adam Mosseri sebagai bos barunya. 

Hal itu diungkapkan, Systrom dan Krieger dalam sebuah postingan blog. Di mana keduanya mengumumkan Adam Mosseri sebagai Head of Instagram yang baru.

Mosseri bukanlah orang baru di raksasa jejaring media sosial itu, ia pernah memegang posisi VP News Feed di Facebook. Hingga pada akhirnya ia memegang posisi Head of Product Instagram sejak bulan Mei 2018. 

Dalam blog itu , Systrom dan Krieger menuliskan bahwa mereka menganggap Mosseri sebagai seorang yang memiliki latar belakang desain yang kuat, dan fokus pada kesederhanaan. 

"Ia juga memahami pentingnya sebuah komunitas," tulis keduanya dalam blog tersebut seperti dikutip dari Techcrunch, Selasa (2/10/2018).

 

Systrom dan Krieger turut mengungkapkan harapan mereka akan masa depan Instagram di bawah Mosseri sebagai bos baru.

"Kami sangat senang untuk menyerahkan kendali kepada seorang pemimpin produk dengan latar belakang desain yang kuat dan fokus pada kerajinan dan kesederhanaan serta pemahaman yang kuat akan pentingnya komunitas," lanjut keduanya.

Melalui akun Instagram miliknya, Mosseri mengunggah foto bersama Systrom dan Krieger. Dalam caption-nya, Mosseri mengungkapkan perasaan senangnya dapat bekerja bersama dengan keduanya. 

"Saya merasa rendah hati dan bersemangat tentang peluang untuk memimpin tim Instagram. Saya ingin berterima kasih kepada mereka karena mempercayai saya untuk meneruskan nilai-nilai yang telah mereka tetapkan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat mereka, tim, dan komunitas Instagram bangga," tulis Mosseri.

Rekomendasi