NgeTweet Pakai iPhone bisa Hemat Kuota

Tim Editor

Ilustrasi (Pixabay)

Jakarta, era.id - Buat kalian yang senang nge-Tweet, apalagi menggunakan platform iOS seperti iPhone atau iPad pasti sering bingung buat menghemat kuota data. Tenang, kini Twitter telah memperbaharui aplikasi Twitter dengan menghadirkan fitur 'Data Saver' di iOS.

Dilansir dari 9to5mac, Minggu (7/10), selain meluncurkan Data Saver, Twitter juga menambahkan fitur untuk mengontrol grup pesan langsung (direct message) secara lebih mudah. Twitter juga meningkatkan dukungan fitur VoiceOver untuk poling dan pembaruan untuk jenis iklan tertentu.

"Kami merilis beberapa perubahan baru termasuk opsi dalam pengaturan "penggunaan data" agar menggunakan lebih sedikit data saat Anda berselancar," tulis Twitter dalam keterangan pembaruannya di iTunes.

Update terbaru ini hadir bagi seluruh pengguna Twitter di iOS. Di mana kalian bisa mengontrol penggunaan akses data untuk penggunaan Twitter.

Fitur Data Saver sebelumnya hadir di Twitter Lite untuk menunjang penghematan kuota data yang dikonsumsi saat mengakses Twitter versi ringan tersebut. Dalam versi Lite, video tidak akan terputar otomatis dan foto akan ditampilkan dalam kualitas yang rendah, sehingga pengguna diharuskan untuk mengunduh media tersebut.
 

Tag: twitter lite produk apple

Bagikan: