Sering Kerja Pakai Android, Deddy Corbuzier Heran Anggapan Pemilik iPhone Disebut Lebih Sukses: Apa Spesialnya Sampai Orang Jual Ginjal?

| 06 Jul 2022 14:37
Sering Kerja Pakai Android, Deddy Corbuzier Heran Anggapan Pemilik iPhone Disebut Lebih Sukses: Apa Spesialnya Sampai Orang Jual Ginjal?
Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Walau harga smartphone Android cenderung lebih murah, banyak merek, lebih banyak aplikasi, game gratis dan aksesoris terjangkau. Namun, para pengguna iPhone senantiasa pindah ke Android. Muncul seri iPhone terbaru dengan harga mahal, banyak yang tak ragu untuk segera upgrade.

Presenter Deddy Corbuzier membandingkan kegunaan Android dan iPhone. Baginya, Android membuatnya nyaman karena dianggap sangat multitasking. Setiap bekerja, suami Sabrina Chairunnisa ini nyaman menggunakan Android.

"Gua kerja pakai Android karena multitasking," ungkapnya, dikutip dari akun TikTok @cut_project.

Lebih lanjut, mantan pesulap berusia 45 tahun ini tak suka jika ada yang beranggapan pemakai iPhone dinilai lebih sukses, kaya raya dan lebih sukses dari pengguna Android.

Deddy Corbuzier (Foto: TikTok/@cut_project)
Deddy Corbuzier (Foto: TikTok/@cut_project)

"Tapi pertanyaan gini yang gua nggak suka. Kenapa orang-orang yang pakai iPhone kayak lu, dianggapnya orang sukses, orang kaya, dianggepnya orang yang berhasil," katanya.

Mantan suami Kalina Ocktaranny mempertanyakan apakah spesialnya iPhone hingga penggunanya rela menjual organ tubuh demi mendapatkan seri terbaru.

"Apa spesialnya sampai orang orang pengguna iphone itu sampai ada orang yang jual ginjal buat beli iPhone. Ada juga yang menjual sel telur," jelasnya.

Ayah Azka Corbuzier ini juga heran dengan kehadiran persewaan iPhone hanya demi meningkatkan status sosial. Menurutnya, harga Android sangat varian, bahkan harganya ada yang lebih mahal dari iPhone.

"Sampai ada penyewaan iPhone hanya untuk status sosial. Padahal Android yang harganya lebih dari iPhone, banyak," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memberikan alasannya menggunakan iPhone lebih memudahkan ketimbang Android.

"iPhone cuma satu, jadi gampang di notice. Sekali lihat bisa tahu iPhone apa. Jadi kelihatan kelasnya. Sedangkan, Android terlalu banyak jenis, susah notice," tulis akun @yudadianang****

"Alasan gua mau beli iPhone bukan untuk gengsi atau apa, cuma buat main game sama bikin video/foto aestetic," kata akun @kesinimau***

"Alasan simpel ane ke iPhone karena buat hemat dan keamanan," lanjut akun @nan****

Rekomendasi