Van Dijk Harus Bayar Mahal Kemenangan Belanda

| 15 Oct 2018 08:16
Van Dijk Harus Bayar Mahal Kemenangan Belanda
Virgil Van Dijk (Sumber: Instagram/@virgilvandijk)
Jakarta, era.id - Bek Liverpool Virgil van Dijk akan absen pada pertandingan persahabatan antara Belanda melawan Belgia pada Selasa (16/10) karena mengalami cedera rusuk.

Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) mengatakan bek tengah 27 tahun itu masih mengalami rasa sakit akibat cedera yang didapatnya pada pertandingan Liga Inggris ketika Liverpool mengalahkan Southampton pada 22 September.

Van Dijk mengemas gol pembukaan saat Belanda menang 3-0 atas Jerman pada pertandingan Nations League yang dimainkan Sabtu. Pemain Liverpool lain yang sedang dibekap cedera adalah Mohamed Salah, yang harus meninggalkan skuat Mesir pada Sabtu karena cedera otot.

Salah telah kembali ke Merseyside setelah mengalami cedera tersebut saat bermain untuk Mesir melawan Swaziland, namun masalah itu tidak terlalu serius dan ia diperkirakan akan pulih pada akhir pekan.

Pertandingan Liverpool selanjutnya adalah bertandang ke markas Huddersfield pada Sabtu (20/20/2018).

Pasukan Juergen Klopp saat ini menghuni peringkat ke-3 di klasemen Liga Inggris setelah delapan pertandingan, dan memiliki koleksi poin yang sama dengan Manchester City dan Chelsea.

Rekomendasi