Hore, Demi Moore Akhirnya Punya Instagram!

| 15 Oct 2018 18:22
Hore, Demi Moore Akhirnya Punya Instagram!
Demi Moore saat menghadiri pernikahan akbar Putri Eugenie dan Jack Brooksbank (Twitter @GoodVibrascom)
London, era.id - Demi Moore akhirnya punya akun Instagram. Aktris 55 tahun itu membuat debut Instagram-nya dengan mengunggah video seusai menghadiri pesta pernikahan akbar Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10/2018) di St. George's Chapel, Windsor Castle.

Moore, yang menjadi salah satu tamu undangan pernikahan akbar itu, menggunakan unggahan pertama Instagram-nya untuk berterima kasih kepada rekannya sekaligus desainer Inggris Stella McCartney atas setelan kerajaan yang dirancang untuknya di hari besar Eugenie.

Dalam video yang didedikasikan kepada sang juru rancang, Moore bilang, “Stella, ini buat kamu. Saya baru saja pulang dari pesta pernikahan.. Saya harus sangat berterima kasih. Saya merasa cantik, sangat nyaman. Hari ini, Saya merasa seperti seorang putri. Terima kasih, terima kasih kepada seluruh tim kamu. Kalian sangat hebat."

Dengan memperlihatkan penampilannya secara penuh ke arah kamera, ibu tiga anak perempuan hasil pernikahannya dengan aktor Bruce Willis ini juga berterima kasih kepada para desainer atas aksesoris yang diberikan kepadanya.

“Philip Treacy, kamu jenius. Topi ini ... sepatuku ini sangat luar biasa juga,” katanya sambil mengarahkan sudut kamera ke arah bawah. "Lihat itu! Ugh, seksi sekali. Cantik, Malone. Terima kasih, terima kasih dan terima kasih," katanya sambil memamerkan aksesorisnya." Oh, dan jangan lupakan yang terakhir! Demi saya! Tas Demi saya!"

Moore mengakhiri videonya dengan meniup ciuman ke kamera.

 

Dalam caption tersebut, sang aktris juga mengatakan, ia akhirnya bergabung di media sosial berkat bujukan dari anak-anak perempuannya. Untuk itu, salah satu putri Moore, Tallulah, menyambut sang ibu di Instagram dengan mengirim ulang video pertama sang ibu ke akun pribadinya dengan judul, “HISTERIS, AKHIRNYA IBU RATUKU MENYERAH DAN JADI VIRAL. Selamat datang. Kami sangat senang memilikimu."

Pemain film Ghost yang merupakan rekan orang tua Eugenie, Sarah Ferguson dan Pangeran Andrew ini menjadi salah satu tamu dari kalangan selebritis yang menghadiri pesta pernikahan akbar tersebut. Sejumlah bintang lain yang hadir di antaranya adalah Cara Delevingne, Liv Tyler, Ellie Goulding, Naomi Cambell dan Kate Moss.

Baca Juga : Angin Kencang Hiasi Royal Wedding Eugenie dan Brooksbank

 

Tags : lifestyle
Rekomendasi