Dana White Respons Ancaman Khabib

Tim Editor

Khabib Nurmagomedov dan Dana White (Twitter @MMAjunkie)

Las Vegas, era.id - Presiden UFC Dana White menegaskan, Khabib Nurmagomedov tidak akan meninggalkan UFC dan akan kembali ke oktagon.

Dilansir dari MMAnytt.com, Rabu (17/10/2018), White telah berbicara dengan Khabib setelah petarung Rusia itu mengancam akan meninggalkan UFC jika rekannya, Zubaira Tukhugov dihukum. 

White sebelumnya mengatakan, para petarung yang terlihat dan terbukti menyerang Conor McGregor di dalam oktagon selama kericuhan pasca-duel antara Khabib dan McGregor dua pekan lalu tidak diperbolehkan lagi berkompetisi di UFC. 

Khabib kemudian menyerang balik White dengan mengatakan jika rekan-rekannya dipecat dari organisasi dia akan menyusul mereka keluar dari UFC.

"Hubungan kami dengan Khabib baik-baik saja," White mengatakan kepada TMZ Sports pada Selasa (16/10). 

"Kami baik-baik saja. Kami telah menyelesaikan masalah ini. Kami akan menyelesaikan semuanya. Memang dia sedikit kesal, dia sedikit marah. Kami akan menyelesaikan semuanya. Orang-orang sangat emosional dan itu adalah pertarungan yang sangat emosional buat dia (Khabib). Jelas sekali, setelah kejadian itu, Khabib adalah orang yang asik dan kami selalu memiliki hubungan baik dengannya. Semuanya baik-baik saja," lanjut White.
 

Di akhir kata-katanya, White mencoba meyakinkan semua orang, khusunya penggemar Khabib, pemilik rekor tak terkalahkan 27-0 itu akan tetap bergabung dengan UFC.

"Dia akan tetap di UFC. Ini akan berhasil," tandasnya.

Namun demikian, White seketika berhenti mengonfirmasi tentang status Tukhugov yang sudah ditarik dari pertarungan melawan Artem Lobov di UFC Fight Night di Kanada 27 Oktober mendatang.

Adapun mengenai masa depan Khabib, White mengatakan belum ada yang diputuskan tetapi dia menepis rumor yang beredar sejak Selasa kemarin terkait tawaran uang 15 juta dolar AS untuk pertandingan ulang melawan McGregor.

"Saya tidak tahu (soal tawaran itu). Kami belum membahas soal itu," kata White tentang siapa lawan yang akan dihadapi Khabib berikutnya. "Biarkan orang ini menikmati kemenangannya dan kemudian kita akan memikirkannya," tandasnya.

Baca Juga : Mengukur Kadar Kemurnian Drama Khabib Vs McGregor

Tag: khabib vs mcgregror

Bagikan: