Khabib Tunjukkan Aksi Humanis

Tim Editor

Khabib Nurmagomedov bersama penggemarnya (Twitter @SC_ESPN)

Moskow, era.id - Nasib Khabib Nurmagomedov di arena UFC memang masih tanda tanya. Tapi sepertinya, petarung Rusia itu tidak terlalu memikirkannya.

Khabib menghadiri laga sepak bola antara tim favoritnya Anzhi Makhachkala versus CSKA Moskow akhir pekan lalu, Jumat (19/20/2018).

Dilansir dari givemesport.com, Khabib diberikan kehormatan untuk menjadi penendang bola pertama tanda pertandingan dimulai. Sayangnya, laga tersebut tidak berakhir baik buat tim kesayangan Khabib.

Anzhi kalah 0-2 dari CSKA melalui gol yang dicetak Nikola Vlasic (31') dan Fyodor Chalov (71').

Tapi bukan itu pula yang menjadi pusat perhatian. Saat mengelilingi stadion sebelum kick-off, petarung berjuluk The Eagle menunjukan aksi yang menyentuh.

Ketika berdiri di atasa mobil buggy dengan sabuk gelar juara kelas ringan UFC melingkar di bahu, Khabib melihat para penggemar difabel meneriakan namanya.

Sang juara langsung meminta supir buggy berhenti: "Berhenti, berhenti, berhenti," sehingga dia bisa menghampiri dan berbicara dengan para penggemarnya itu.

Lihat videonya dalam tautan Twitter di bawah:
 


Itu adalah aksi berkelas dari seorang Khabib dan ini menunjukkan sifat Khabib yang sebenarnya.

The Eagle mungkin mendapat banyak kritikan karena perilakunya seusai laga kontra Conor McGregor dua pekan lalu berkahir ricu, tetapi ini benar-benar menunjukkan sifat asli Khabib.

Baca Juga : Dana White Respons Ancaman Khabib
 

 

Tag: khabib vs mcgregror

Bagikan: