Highlight Olahraga Kamis, 18 Oktober 2018

Tim Editor

Ilustrasi (Audrey/era.id)

Jakarta, era.id - Selamat malam. Kami kembali dengan tiga berita olahraga paling populer yang berembus sepanjang hari ini. Sepak bola tetap menjadi hidangan utama kami. Selanjutnya, kami sajikan kabar dari lapangan tenis dan arena UFC.  

1. Arsene Wenger Siap Kembali

Mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger berencana untuk kembali bekerja pada Januari mendatang. menurut surat kabar Jerman Bild, pria yang meninggalkan Arsenal pada Mei lalu itu akan kembali dari masa 'nganggurnya' meski belum tahu pekerjaan apa yang akan dilakukannya.

Ada beberapa kemungkinan pekerjaan yang akan dijalani oleh Wenger. Mulai dari bertugas di salah satu asosiasi sepak bola, melatih tim nasional atau kembali ke Liga Jepang seperti saat ia melatih Nagoya Grampus Eight sebelum bergabung dengan Arsenal.

Baca Juga : Wenger Siap Melatih Lagi

2. Simona Halep Cedera 

Petenis putri nomor satu dunia Simona Halep mengundurkan diri dari turnamen WTA Finals karena cedera punggung. Halep mengalami cedera saat latihan menjelang turnamen Wuhan Open bulan lalu. Hasil diagnosa menunjukkan adanya masalah pada piringan tulang belakangnya. 

Dengan kosongnya satu slot, petenis Belanda Kiki Bertens mendapat kesempatan untuk melakukan debutnya di turnamen akhir musim yang hanya diikuti delapan petenis terbaik dunia tersebut di Singapura pada pekan depan. Bertens akan menjadi petenis Belanda pertama dalam 20 tahun yang tampil di turnamen WTA Finals setelah Brenda Schultz-McCarthy pada 1997.


Simona Halep (Twitter @WTA_insider)

3. Mayweather Incar McGregor

Petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr ingin melakukan pertarungan ulang dengan Conor McGregor setelah dia bertarung dengan Khabib Nurmagomedov. Mayweather dan McGregor kali pertama bertarung pada Agustus 2017 di mana saat itu Mayweather mendominasi sebagian besar pertarungan dan menang TKO di ronde ke-10.

Sebelumnya, Mayweather mengatakan dia menerima tantangan Khabib dan akan melawannya di ring tinju dalam waktu dekat. Dia berharap untuk membuat cek bernilai tinggi dari pertarungan melawan Khabib dan pertandingan ulang dengan McGregor pun bisa sama suksesnya.

Baca Juga : Setelah Khabib, Mayweather Incar McGregor

 

Tag: cabang olahraga boccia

Bagikan: