Badai Cedera Hantui Liverpool

| 19 Oct 2018 10:16
Badai Cedera Hantui Liverpool
Sadio Mane (Twitter @LivEchoLFC)
London, era.id - Striker Liverpool Sadio Mane menjalani operasi cedera tangan yang dialaminya saat bertanding bersama tim nasional Senegal.

Mane absen saat Senegal menang 1-0 atas Sudan pada Selasa (15/10/2018) di pertandingan kualifikasi Piala Afrika dan bergabung bersama para pemain yang cedera di Anfield menjelang perjalanan tandang Liverpool ke Huddersfield Town, Sabtu besok.

"Klub sepak bola Liverpool bisa memastikan, Sadio Mane hari ini menjalani prosedur operasi tangan akibat cedera yang dideritanya dalam tugas internasional bersama Senegal," kata Liverpool, seperti dikutip dari Antara, Jumat (19/10).

"Operasi yang dilakukan di bawah pengawasan para dokter klub berjalan dengan sukses dan pemulihan Mane akan dimonitor dalam dua hari mendatang," lanjut mereka.

Sementara itu gelandang Liverpool Naby Keita juga harus istirahat karena mengalami masalah otot ketika Guinea bermain imbang 1-1 melawan Rwanda pada Selasa. Pun demikian dengan pemain depan Mohamed Salah yang harus absen karena cedera otot ketika Mesir mengalahkan Swatini 4-1 di Kairo pada Jumat lalu.

Bek Virgil van Dijk juga mundur dari tim Belanda selama pertandingan yang berakhir seri 1-1 melawan Belgia, Selasa lalu, lantaran dia masih merasakan sakit pada rusuknya yang dialami saat The Reds melawan Southampton bulan lalu.

Liverpool yang saat ini menempati posisi ketiga akan berjuang untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka dengan melawan Huddersfield. Tengah pekan besok, tim asuhan Jurgen Klopp akan menjamu Red Star Belgrade di Liga Champions.

Baca Juga : Koeman Berharap Klopp Tak Marah Lagi

 

Tags :
Rekomendasi