Kata Ernest Prakasa, The Night Comes for Us Film yang Keren

| 20 Oct 2018 15:27
Kata Ernest Prakasa, <i>The Night Comes for Us</i> Film yang Keren
Iko Uwais dalam film The Night Comes For Us (Foto: Twitter @iko_uwais)
Jakarta, era - Film The Night Comes for Us sudah tayang secara internasional di Netflix, Jumat (19/10/2018). Film yang diproduksi XYZ Films dan Screenplay Infinite adalah film Indonesia pertama yang diputar di streaming film tersebut.

Film ini mendapatkan acungan jempol dari banyak orang, salah satunya adalah sutrada Ernest Prakasa. Lewat akun Twitter-nya, @ernestprakasa, dia memuji film karya Timo Tjahjanto ini.

"Apakah #TNCFU adalah film Indonesia paling keren & membanggakan yg pernah gw tonton? Jelas. Itu terlalu gampang dijawab. Gw terharu banget kita bisa bikin film sekeren ini. Makasih @Timobros, dasar Cina gila! ????????????????????," kata Ernest lewat akun Twitternya.

 

Timo pun membalas kicauan ini dan mengucapkan terima kasih kepada Ernest karena memuji karyanya yang berdurasi 121 menit ini.

The Night Comes for Us secara umum bercerita tentang sosok Ito (Joe Taslim) yang jadi tokoh sentral. Ito adalah mantan anggota gangster yang berusaha lari dari kejaran kelompok gangster lamanya. Tak hanya berusaha menyelamatkan diri, ia juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil.

 

Sejumlah bintang terkenal main di film ini, di antaranya Joe Taslim (Ito), Yayan Ruhian (Sugendi) Iko Uwais (Arian), Asha Kenyeri Bermudez (Reina), Sunny Pang (Chien Wu), Salvita Decorte (Shinta), Abimana Aryasatya (Fatih), Zack Lee (Boy Bobby), Hannah Al Rashid (Elena), Dian Sastrowardoyo (Alma),  Julie Estelle, Dimas Anggara, Revaldo, dan Shareefa Daanish Wibisana.

 

 

 

 

Rekomendasi