Indah Pada Waktunya Ala Galabby Thahira 

Tim Editor

Ilustrasi (Dok Gallaby)

Jakarta, era.id - Galabby Thahira merilis single anyar bertajuk Indah Pada Waktunya pada Jumat (19/10/2018). Ini merupakan tindak lanjut dari single pertamanya, Fakta Cinta yang dikuncurkan hampir satu tahun yang lalu.

Lahir dari hati dan kisah nyata, Indah pada Waktunya menceritakan tentang bagaimana perjuangan cinta Galabby yang akhirnya dapat berakhir bahagia dengan suami tercinta, Dimas Danang. 

Melalui karya keduanya ini, Galabby ingin menyampaikan bahwa semua perjuangan akan Indah Pada Waktunya. Katakanlah, bagaimana kariernya menemukan titik terang dan karyanya bisa dinikmati banyak orang, walau tidak dengan cara yang instan.

Dengan aransemen tangan dingin seorang Dudi Prastowo, musik yang diusung dalam single ini bernuansa lebih light, namun tetap menunjukkan ciri khas Galabby. Mereka lantas menyempurnakan lagu ini di Studio Ari Aru Bandung di mana sang pemilik Ari Renaldi, selain menangani mixing dan mastering, juga mengisi drum dan piano di lagu ini.

Aransemen alat musik gesek yang terdengar dalam lagu ini dieksekusi dalam waktu dua jam oleh Dudi di dalam travel dalam perjalanan dari Jakarta-Bandung dan dibawakan dengan sangat apik oleh para musisi dari Kota Kembang.

Detail aransemen dalam lndah Pada Waktunya sedikit berbeda dengan Fakta Cinta, karena di sini Dudi lebih menonjolkan karakter string section. Dengan kata lain, Indah Pada Waktunya lebih light, easy listening, dan simple.

"Aransemen dari Om Dudi, benar-benar menerjemahkan apa yang aku impikan,” kata Galabby di sela rekaman single keduanya, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima era.id.

Setelah Indah Pada Waktunya, Galabby Thahira rencananya akan merilis beberapa karya terbaru pada tahun depan.

“Tiap karyaku punya waktunya sendiri untuk lahir. Aku pengennya semua rilis cepet. Dari Fakta Cinta (single pertama) rilis, rasanya sehari setelahnya langsung bikin karya selanjutnya. Tapi ternyata kenyataannya enggak kayak gitu. Enggak bisa se-instan itu. Jadi aku nikmatin prosesnya aja," lanjutnya.

"Single kedua ini bener-bener ngingetin aku bahwa semua beneran bakal indah pada waktunya. Dan aku pengen lebih banyak lagi yang bisa lihat aku bernyanyi dengan caraku.”, tutup perempuan kelahiran Jakarta 28 tahun lalu dan pecinta American Style 1920-1950 ini.


Baca juga :  Kolaborasi Raisa-Dipha Barus
 

Tag: album musik

Bagikan: