Gadget Panasonic ini Bikin Kalian Fokus Kerja 

Tim Editor

Perangkat yang bikin fokus kerja (Panasonic)

Jakarta, era.id - Di era milenial saat ini, kerja tak lagi identik dengan kantor. Bahkan beberapa perusahaan memperbolehkan karyawannya untuk bekerja di mana saja.

Hanya saja, fleksibilitas kerja bagi generasi milenial yang memiliki konsep open office seperti di kafe maupun taman di mana bisa mendatangkan inspirasi dan suasana santai. Justru cenderung mendatangkan problem tersendiri, lantaran tak dapat berkonsentrasi dan kerap kali terganggu.



Hal ini disadari Panasonic, mereka pun mengembangkan sebuah perangkat sehingga jadi solusi bagi pekerja generasi milenial untuk berkonsentrasi dalam bekerja. Mengutip dari Ubergizmo, gadget tersebut berupa penutup kepala yang menyerupai kacamata kuda atau horse blinders yang dinamai 'Wear Space'

Seperti namanya, ketika memakai Wear Space, pengguna hanya bisa melihat ke arah depan, dalam hal ini komputer atau catatan kerja yang dibutuhkan. Enggak cuma itu, biar makin fokus perangkat ini dilengkapi headphone yang bisa memblokir suara di sekitar penggunanya.



“Di era kantor terbuka dan banyak nomaden digital seperti sekarang, pekerja lebih butuh ruang personal untuk fokus. Wear Space menghadirkan ruang personal di berbagai tempat,” kata perwakilan Panasonic, seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (21/10/2018)

Jadi bagaimana kalian berminat punya perangkat kece ini biar fokus kerja. Rencananya alat ini akan diproduksi secara masal, hanya saja memerlukan dana bersama dalam crowdfunding yang bisa disalurkan melalui link greenfunding.jp, di mana yang berminat bisa membelinya lewat kontribusi senilai 250 dolar AS (Rp3,8 jutaan).
 

Tag: panasonic gadget kacamata kuda

Bagikan: