Mourinho Bantah Bakal Kembali ke Madrid

| 23 Oct 2018 15:14
Mourinho Bantah Bakal Kembali ke Madrid
Jose Mourinho (Twitter @FootyRSS)
Manchester, era.id - Jose Mourinho menepis spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid. Dia mengatakan ingin bertahan di Manchester United sampai kontraknya berakhir.

Pelatih Real Madrid saat ini, Julen Lopetegui berada di bawah tekanan menyusul rentetan hasil buruk yang mengakibatkan Los Blancos terperosok ke posisi tujuh klasemen La Liga. Hal ini membuat sejumlah media Spanyol menebar spekulasi tentang kembalinya Mourinho ke Santiago Bernabeu jika Lopetegui dipecat.

Kontrak Mou di Old Trafford berakhir pada 2020 dan klub memiliki opsi untuk memperpanjang masa kerjanya hingga satu tahun berikutnya. Tapi, pria Portugal pun berada di bawah takanan karena saat ini Setan Merah berada di posisi ke-10 klasemen Liga Premier dari sembilan laga yang telah dijalani.

"Masa depan saya berada di sini (Manchester United)," Mou mengatakan dalam sesi konferensi pers menjelang laga kontra Juventus di Liga Champions, seperti dilansir dari Independent. "Saya memiliki kontrak dan hingga hari terakhir kontrak saya, saya hanya memikirkan tentang Manchester United."

"Saya juga sangat senang bertahan di sini setelah kontrak saya berakhir," lanjutnya.

Selain membahas tentang rumor kembalinya dia ke Santiago Bernabeu, Mou juga mengonfirmasi United tidak akan diperkuat enam pemainnya saat menghadapi Bianconeri, Selasa (23/10). Mereka adalah Alexis Sanchez, Marouane Fellaini, Jesse Lingard, Diogo Dalot, Scott McTominay, dan Phil Jones.

"Para pemain yang kamu lihat dalam sesi latihan adalah pemain yang siap bermain. Tak ada yang saya sembunyikan, Alexis juga menepi," kata dia.

Baca Juga : Rumor Berembus, Madrid Siap Pulangkan Mourinho

 

Rekomendasi