Highlight Olahraga Selasa, 23 Oktober 2018

Tim Editor

Ilustrasi (Mahesa/era.id)

Jakarta, era.id - Selamat malam. Kami kembali dengan rangkuman berita olahraga terpopuler yang berembus sepanjang hari ini melalui fitur Highlight Olahraga. Kali ini, kami suguhkan berita tentang laga emosional Cristiano Ronaldo menghadapi mantan klubnya Manchester United, tertutupnya peluang rematch antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov, dan  petinju Indonesia Daud Yordan yang akan bertarung di Inggris.

1. Ronaldo kembali ke Old Trafford 

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo siap menjalani laga emosional menghadapi mantan klubnya Manchester United di matchday 3 Liga Champions, Selasa (23/10/2018). Ronaldo kembali ke Old Trafford untuk pertama kalinya sejak 2013 ketika golnya untuk Real Madrid ke gawang The Red Devils membawa Los Blancos ke perempat final Liga Champions.

Dilansir dari Antara, Ronaldo meyakini Juventus akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan tim asuhan Jose Mourinho itu meski 'Setan Merah'  juga tertatih-tatih di Liga Inggris saat ini. Sementara itu pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan mereka harus mengatasi kemampuan fisik United dan akan bermain dengan empat bek agar bisa tampil lebih stabil.

Baca Juga : Szczesny Antusias Lawan Manchester United


Cristiano Ronaldo (Twitter @juventusfc)

2. Tak Ada Rematch McGregor-Khabib

Pertarungan ulang antara Conor McGregor dengan Khabib McGregor nampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat. Otoritas UFC melalui presidennya, Dana White, menegaskan ingin memberikan keadilan bagi para petarung top di kelas ringan untuk menghadapi Khabib. Dan lawan paling potensial untuk The Eagle--julukan Khabib--adalah Tony Ferguson.

Untuk itu, McGregor menyatakan dirinya siap menghadapi siapapun lawan yang disiapkan jika rematch tak mungkin dilakukan. "Itu (melawan Khabib) adalah pertarungan yang luar biasa, sebuah kehormatan. Saya akan kembali dengan rasa percaya diri yang tinggi. Persiapan penuh. Jika tidak segera rematch, tidak masalah. Saya akan menghadapi petarung lain. Sampai bertemu lagi para penggemarku, saya cinta kalian," kata The Notorious di akun Instagram-nya, Senin kemarin.

Baca Juga : Peluang Rematch Khabib-McGregor Tipis

3. Daud Yordan Bertarung di Inggris

Petinju nasional pemegang dua gelar sekaligus; IBO Intercontinental dan WBA Asia, Daud Yordan, dijadwalkan akan kembali naik ring di Inggris pada pertarungan Eliminator for: WBA Super World Lightwight Championship. Daud Yordan akan bertarung melawan petinju tuan rumah Anthony Crolla di Manchester Arena, Manchester, Inggris, pada 10 November 2018.

Dilansir dari Antara, Selasa (23/10/2018), pemilik rekor bertarung 38 kali menang (26 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut sekarang masih menjalani latihan di Bali dan dijadwalkan berangkat ke Inggris pada 1 November mendatang. Saat ini, Daud Yordan menempati peringkat kedua penantang kelas ringan (61,2 kilogram) WBA sedangkan calon lawannya menempati peringkat keempat. 
 

Tag: cabang olahraga boccia

Bagikan: