Roger Danuarta Jadi Mualaf

| 30 Oct 2018 15:50
Roger Danuarta Jadi Mualaf
Roger Danuarta setelah mengucap dua kalimat syahadat (Foto: Instagram.com @mualafcenteryogyakarta)
Jakarta, era.id - Roger Danuarta menjadi mualaf. Mantan kekasih Sheila Marcia itu mengucapkan dua kalimat syahadat pada Senin (29/10) kemarin untuk memeluk agama Islam. 

Dalam sebuah unggahan video di akun Instagram Mualaf Center Yogyakarta, aktor yang pernah terjerumus dalam kasus narkoba itu terlihat mengucapkan dua kalimat syahadat.

Roger tampak duduk di depan seorang ustaz yang membimbingnya menjadi mualaf dengan mengenakan kopiah dan kemeja.

"Alhamdullillah Roger Danuarta Berislam

Siapa yang Allâh beri petunjuk, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan siapa yang Allâh sesatkan, maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk

Ikrar dua kalimah syahadat di laksanakan Tgl 29 Okt 2018 di bimbing oleh Ust Insan Mokoginta

Kami kel Besar @mualafcenteryogyakarta mengucapkan selamat buat saudara baru kita, ialah Mas Roger Danuarta, semoga Istiqomah dalam Iman dan Islam dan kedepan semakin Kaafah dalam menjalankan Syariah Islam , Aamiin .

Video: Mas Herman Bin Mansur," tulis akun Instagram @mualafcenteryogyakarta.

Roger Danuarta lahir di Jakarta, 20 Mei 1982. Dia merupakan putra sulung dari penata rambut terkenal Johnny Danuarta.

Sinetron Cinta Berkalang Noda adalah penampilan pertama Roger di televisi. Sampai sekarang, Roger sudah membintangi banyak sinetron, di antaranya Siapa Takut Jatuh Cinta, Amanda, Yang Muda Yang Bercinta, Cewekku Jutek, Anakku Bukan Anakku, dan 7 Manusia Harimau.

Pada Februari 2014 Roger ditemukan warga di dalam mobil Mercedez Benz dengan nomor polisi B 368 RY yang ditumpanginya dalam kondisi tidak sadarkan diri dan diduga overdosis. Saat ditemukan ada jarum suntik yang masih menempel di lengannya. 

Polisi juga menemukan paket ganja di dalam mobil yang dikemudikan Roger. Hasil tes urine menunjukkan Roger Danuarta positif menggunakan narkotika jenis putaw dan ganja. 

Baca Juga : Sinead O'Connor Resmi Mualaf

Tags : lifestyle
Rekomendasi