Eminem dan Dr Dre Berkolaborasi di Lagu Baru

| 31 Oct 2018 19:34
Eminem dan Dr Dre Berkolaborasi di Lagu Baru
Eminem dan Dr Dre (Twitter @EminemNewsUK)
Los Angeles, era.id - Sebuah proyek kolaborasi dari Eminem dan Dre akan dirilis dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan salah satu kolaborator Eminem baru-baru ini.

Dalam sebuah video live Instagram IllaDaProducer mengungkap, ikon rap dunia itu bersiap untuk merilis lagu untuk soundtrack film Bodied, film pertarungan rap yang akan dirilis di Amerika pada 2 November mendatang.

“Saya tidak sedang mengungkap rahasia,” kata dia, seperti dilansir dari NME, Rabu (31/10/2018). “Saya akan memberi tahu kalian tentang soundtrack film Bodied. (Lagu) ini beredar hari Jumat."

Yang bikin kabar ini makin menarik, soundtrack tersebut nampaknya akan menampilkan Dr Dre. Desas-desus itu bermula ketika James Larese, sutradara video musik Lucky You milik Eminem berbagi serangkaian unggahan online yang nampak aneh termasuk rencana untuk video musik yang belum terungkap.

 

Dalam satu unggahannya, inisial ‘DD’ terlihat, yang dianggap oleh para penggemar mewakili inisial Dr Dre. Dikatakan juga, dua helikopter terlihat di atas Empire State Building ketika Eminem bersiap untuk merilis video baru.

 

Sementara itu, baru-baru ini dikabarkan Eminem bisa saja bekerja dengan Snoop Dogg, setelah foto-foto mereka di studio muncul.  

“Detroit. Besok. Jam 8 malam. Penebusan Dogg harus bertemu dengan M. Untuk mendapatkan stempel," tulis Snoop Dog di Instagramnya, dalam caption fotonya bersama Eminem yang berada di samping meja mixer.

Meski mereka tidak pernah merekam single bersama-sama, Snoop pernah menjadi musisi tamu dalam trek Eminem, Bitch Please II dari album The Marshall Mathers LP.

Baca Juga :  Album Eminem Raih Status Platinum

Tags : album musik
Rekomendasi