Daud Yordan Bertolak Menuju Inggris

| 01 Nov 2018 14:52
Daud Yordan Bertolak Menuju Inggris
Daud Yordan dan pelatih Pino Bahari (Foto: Instagram @daud_cino_yordan)
Jakarta, era.id - Daud Yordan, petinju nasional pemegang dua gelar sekaligus IBO Intercontinental dan WBA Asia akan bertolak menuju Inggris, Kamis (1/11/2018) sore untuk menghadapi petinju tuan rumah Anthony Crolla pada pertarungan bertitel Eliminator for: WBA Super World Lightwight Championship.

"Kamis sore pukul 18.00 WIB, saya dan pelatih (Pino Bahari) berangkat ke Inggris dari Jakarta," kata Daud Yordan, seperti dinukil dari Antara.

Menurut dia, dalam beberapa hari terakhir ini dirinya sudah berada di Jakarta untuk persiapan keberangkatan ke Inggris setelah sebelumnya menjalani latihan di Bali selama hampir dua bulan.

"Saya hanya berangkat dengan pelatih, kemudian dalam beberapa hari tim kami juga menyusul termasuk yang ada di Spanyol," kata petinju dengan rekor bertarung 38 kali menang (26 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah.

Daud Yordan akan menghadapi petinju tuan rumah Anthony Crolla pada pertarungan Eliminator for: WBA Super World Lightwight Championship di Manchaster Arena, Inggris, Sabtu (10/11).

Salah satu petinju kebanggan Indonesia ini menjalani pertarungan terakhir pada 23 April 2018 saat mengalahkan petinju Rusia Pavel Malikov dengan KO pada ronde kedelapan di DIVS Ekaterinburg, Rusia. Sedangkan Crolla menjalani pertarungan terakhir setelah menang atas Edson Ramirez (Meksiko) di Inggris, 31 Maret 2018.

Saat ini Daud Yordan menempati peringkat kedua penantang kelas ringan (61,2 kilogram) WBA sedangkan calon lawannya menempati peringkat keempat. Crolla memiliki rekor bertarung 33 kali menang (13 di antaranya dengan KO), enam kali kalah, serta tiga kali seri.

Baca Juga : Persiapan Daud Yordan Lawan Anthony Crolla

Rekomendasi