Bohemian Rhapsody Puncaki Box Office

| 05 Nov 2018 11:50
<i>Bohemian Rhapsody</i> Puncaki Box Office
Bohemian Rhapsody (Sumber: IMDB)
Jakarta, era.id - Bohemian Rhapsody berhasil menempati puncak box offfice. Bersama dua film baru, The Nutcracker and the Four Realms dan Nobody's Fool, ketiganya berhasil menggeser Halloween dan A Star is Born ke posisi lima dan empat tangga box office.

Dilansir dari Boxofficemojo, Senin (5/11/2018), Bohemian Rhapsody berhasil memperoleh 50 juta USD atau sekitar Rp747,6 miliar dalam debut penayangannya beberapa waktu lalu.

Sedangkan The Nutcracker and the Four Realms yang dibintangi sederet pemain papan atas Hollywood, seperti Keira Knightley dan Morgan Freeman berhasil meraup pendapatan Rp20 juta USD (Rp299 miliar) pada debutnya.

Sementara itu, film komedi Nobody's Fool garapan Tyler Perry yang berada di peringkat tiga box office berhasil kantongi pendapatan 14 juta USD (Rp209,3 miliar) pada debutnya.

Bohemian Rhapsody adalah film yang bercerita tentang kehidupan band Queen dan sang vokalis, Freddie Mercury. Film ini juga mengisahkan bagaimana karya-karya ikonik Queen, seperti Another Bites the Dust, We Will Rock You, hingga Bohemian Rhapsody diciptakan.

Rekomendasi