Griezmann Ungkap Kekaguman kepada Atletico

| 07 Nov 2018 14:27
Griezmann Ungkap Kekaguman kepada Atletico
Antoine Griezmann (Twitter @ChampionsLeague)
Madrid, era.id - Antoine Griezmann mengungkapkan rasa cintanya kepada Atletico Madrid setelah dia mencetak gol ke-20 di Liga Champions untuk Los Colchoneros ke gawang Borussia Dortmund.

Pasukan Diego Simeone memang dibantai Dortmund 4-0 pada pertemuan pertama di Signal Iduna Park dua pekan lalu, tapi mereka mampu tampil baik di Wanda Metropolitano pada Selasa (6/11/2018) malam dengan melesakkan dua gol.

Saul Niguez membuka keunggulan Atleti pada menit ke-33 dan Griezmann menggandakan keunggulan pada menit ke-80. Seusai pertandingan, pemain yang menolak tawaran Barcelona pada awal musim ini mengungkap kekagumannya terhadap klub yang dia bela sejak 2014.

"Ini adalah malam yang sangat saya cintai dan betapa senangnya saya bermain di klub ini," kata Griezmann seperti dikutip dari UEFA.com, Rabu (7/11).

"Kami benar-benar ingin menunjukkan kepada mereka kemampuan kami yang sesungguhnya setelah mereka membantai kami di Jerman. Kami belajar dari kesalahan kami," sambung peraih Piala Dunia 2018.

Griezmann juga mengatakan, meskipun banyak pemain Atletico yang cedera, mereka mampu bereaksi seperti biasanya dan menunjukkan kualitas Atleti yang sesungguhnya.

Simeone juga puas dengan penampilan pemainnya, tapi menegaskan hasil tersebut diraih karena permainan tim, bukan individu.

"Penampilannya (Griezmann) cukup cemerlang, Musim lalu dia juga luar biasa. Tapi ini bukan cuma dia. Seluruh tim benar-benar cemerlang," kata pria Argentina dalam sesi konferensi pers.

Saat ini Atleti dan Dortmund sama-sama mengantungi sembilan poin, namun Dortmund berada di puncak klasemen Grup A karena unggul head-to-head.

Baca Juga : Dortmund Bantai Atletico 4-0

 

Rekomendasi