Nasukawa Balas Ejekan McGregor dengan Cara Elegan

| 07 Nov 2018 16:45
Nasukawa Balas Ejekan McGregor dengan Cara Elegan
Floyd Mayweather dan Tenshin Nasukawa (Foto: Twitter @tenshin.nasukawa )
Tokyo, era.id - Kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa merespons ejekan Conor McGregor yang menyebutnya bajingan kecil dan segala olok-olok yang merendahkannya di media sosial.

Selasa (6/11/2018), McGregor bereaksi atas keputusan Floyd Mayweather yang akan bertarung melawan Nasukawa pada 31 Desember 2018 di Saitama Super Arena. Dia mengejek kedua petarung itu dengan mengunggah foto mereka saat menggelar sesi konferensi pers pada Senin lalu.

“Itu setelan latihan atau setelan sauna Floyd haha… terserahlah. Di Tokyo panas atau apa cerita di sana? Perubahan cuaca itu bukanlah lelucon buat saya?" McGregor mengomentari setelan yang digunakan Mayweather dan Nasukawa melalui akun Instagram dan Twitter @thenotoriuousmma.

Petarung asal Irlandia itu juga mengolok-olok Mayweather dan Nasukawa dengan menyamakannya dengan pasangan dalam film Rush Hour; Chris Tucker dan Jackie Chan.

“Siapa bajingan kecil di sampingmu? Sungguh kelihatan gila. Seperti dalam film Rush Hour 5. Chris Tucker dan Jackie fucking Chan. Benar-benar gila. Bajingan kecil gila kamu Floyd. Cukup keparat kamu. Sungguh,” tulis McGregor.

 

Menanggapi olok-olok McGregor, Nasukawa justru kalem dan membalasnya melalui twitter dengan cara elegan. 

"Halo, tuan McGregor. Nama saya Tenshin Nasukawa. Saya bukan Jackie Chan. Saya berjanji akan membalaskan kekalahanmu, jadi tolong tonton pertarungan saya @TheNotoriousMMA," begitu caption Tenshin dalam unggahan di akun Twitter-nya @tenshin.nasukawa

 

Supaya kamu tahu. Petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr menandatangani kontrak dengan promotor RIZIN Fighting Federation untuk bertarung melawan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa pada malam Tahun Baru di Saitama.

Dalam konferensi pers di Tokyo, Senin (5/11/2018) Mayweather mengatakan keputusannya untuk bertarung di Jepang akan memperluas reputasi globalnya.

"Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Saya ingin menunjukkan kemampuan saya di luar Amerika Serikat, dan pada pertarungan spesial," katanya.

Namun demikian, belum ada kesepakatan apakah pertarungan akan menggunakan aturan tinju, kickboxing, seni bela diri atau campuran keduanya. 

"Kami akan membicarakannya nanti, kami akan melihat situasinya dalam beberapa pekan ke depan," tandas pemilik rekor tinju 50-0 ini. 

Baca Juga : Lawan Nasukawa, Berat Badan Mayweather Dipertanyakan

Rekomendasi