Kakek 70 Tahun Main Pokemon Go dengan 11 Ponsel

| 08 Nov 2018 16:24
Kakek 70 Tahun Main <i>Pokemon Go</i> dengan 11 Ponsel
Paman Pokemon. (Foto: Twitter @muumi5x15)
Jakarta, era.id - Seorang pria Taiwan mendapatkan julukan 'Paman Pokémon' karena mendapatkan perhatian internasional atas dedikasinya terhadap game Pokemon Go.

Dilansir dari businessinsider.sg, Foto-foto terbaru menunjukkan Chen San-yuan, 70, menggunakan rig yang dipasang di pinggang untuk memainkan video game seluler pada 11 telepon yang berbeda di waktu yang sama.

 

San-yuan pertama kali mencuri perhatian pada bulan Mei, ketika fotonya yang sedang bermain Pokemon Go dengan enam ponsel yang dipasang di sepeda, muncul di Reddit. Pada Juni, San-yuan mengembangkan game-nya itu dan menggunakan sembilan ponsel sekaligus dari sepedanya.

Pada bulan Agustus, BBC melaporkan bahwa San-yuan menghabiskan lebih dari $ 1.290 per bulan untuk bermain Pokemon Go. Game ini memang gratis, uang yang dihabiskan untuk membeli ponsel baru dan item dalam game tersebut. 

Untuk menunjang permaiannya, San-yuan menggunakan banyak baterai portabel cadangan untuk menyalakan perangkat ponselnya dan bertahan hingga 20 jam.

Dia mengatakan kepada BBC, dalam waktu dekat ini, akan menambah empat ponsel lagi untuk menunjang permainnya. Sehingga dia bisa memainkan game ini dengan menggunakan 15 ponsel.

 

Rekomendasi