Tak Nonton Gun n' Roses, Jokowi Gelar Pertemuan dengan Relawan

| 08 Nov 2018 21:36
Tak Nonton Gun n' Roses, Jokowi Gelar Pertemuan dengan Relawan
Jokowi mendatangi sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Meski jadi penikmat musik keras, namun capres nomor urut 01 Joko Widodo ternyata melewatkan penampilan Gun n' Roses yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018).

Alih-alih menonton konser, dirinya malah menemui para relawan di restoran Kopi Prend, Kemang, Jakarta Selatan. Namun, pertemuan itu hanya dilakukan sekitar 30 menit saja. 

Saat ditanya apakah dirinya akan menghadiri konser Gun n' Roses, calon presiden ini mengaku tidak nonton konser band yang digawangi oleh Axl Rose dan kawan-kawan tersebut.

"Tidak (nonton konser)," kata Jokowi kepada wartawan sebelum meninggalkan tempat itu, Kamis (8/11/2018).

Jokowi mengaku tak hadir karena ada acara di tempat lain.

"Ada acara lain," ujarnya sebelum masuk ke dalam mobil.

Supaya kalian tahu, Ini merupakan kali kedua Gun n' Roses datang ke Indonesia. Sebelumnya, pada 2012 mereka menggelar konser di MEIS Ancol, Jakarta dalam rangka mempromosikan album Chinese Democracy dengan formasi Axl Rose (vokal), Ron 'Bumblefoot' Thal (gitar), DJ Ashba (gitar), Richard Fortus (gitar), Tommy Stinson (bass), Dizzy Reed (kibor), Chris Pitman (kibor), dan Frank Ferrer (drum).

Sementara Slash, juga pernah menggelar konser di Tennis Indoor Senayan pada 2011 ketika mempromosikan album solo pertamanya. Saat itu, gitaris berambut kriwil ditemani vokalis Alter Bridge, Myles Kennedy.

Para penggemar GNR di Indonesia tentunya masih berharap, dalam turnya kali ini Axl mengajak dua anggota orisinal mereka; drummer Steven Adler dan co-founder sekaligus gitaris Izzy Stradlin mengingat tahun ini merupakan hari jadi ke-31 perilisan album debut mereka, Appetite For Destruction.

Rekomendasi