Reina: Milan Tidak Takut Juventus

| 09 Nov 2018 14:12
Reina: Milan Tidak Takut Juventus
Pepe Reina (Twitter @acmilan)
Milan, era.id - Penjaga gawang AC Milan Pepe Reina meminta rekan-rekannya untuk tidak menunjukkan rasa takut ketika menghadapi Juventus di lanjutan pertandingan Serie A, Minggu (11//11/2018).

Meski Milan sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan beruntun mereka menjadi empat pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Real Betis di Liga Europa, Kamis (8/11) kemarin, pasukan Gennaro Gattuso akan menghadapi ujian berat ketika mereka menjamu pemuncak klasemen Juventus di San Siro. 

Reina mengenal Juve sebagai tim yang kuat, tapi dia mengatakan timnya tidak punya alasan untuk takut menghadapi pasukan Massimiliano Allegri.

"Dengan segala hormat, kami menyadari mereka kuat, tapi kami menghadapi mereka dengan rasa takut, ada banyak kepercayaan diri dalam diri kami," kata Reina kepada Sky Sport Italia.

"Kami bermain di hadapan stadion San Siro yang penuh dan kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

Juventus saat ini unggul enam poin bersih dari Milan setelah memenangkan 10 dari 11 pertandingan Serie A.

Milan sukses menerobos posisi empat setelah meraih tiga kemenangan berturut-turut dan Reina merasa mereka melakukan kemajuan pesat setelah menjalani masa-masa sulit.

"Pada momen yang sulit, kamu harus bisa keluar dan menjadi lebih kuat," katanya. "Sekarang kami harus terus seperti ini."

Baca Juga : Cedera, Higuain Terancam Absen Lawan Juventus

 

Rekomendasi