Sterling Pastikan Tetap di City Hingga 2023

| 10 Nov 2018 17:27
Sterling Pastikan Tetap di City Hingga 2023
Raheem Sterling (Twitter @ManCity)
Manchester, era.id - Pemain sayap Raheem Sterling menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun di Manchester City. Pemain tim nasional Inggris itu akan berada di Etihad sampai 2023.

Pemain 23 tahun, yang telah mengoleksi tujuh gol dari 14 pertandingan pada musim ini, mengatakan ia berada di tempat terbaik untuk berkembang, setelah bermain di sejumlah posisi di bawah asuhan Pep Guardiola.

Media Inggris mengungkap, kontrak Sterling bernilai 300.000 poundsterling per pekan, yang akan membuat dirinya menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di Liga Inggris.

"Saya senang menandatangani perpanjangan kontrak ini," ucapnya seperti dikutip laman resmi City, Sabtu (10/11/2018).

"Saya merasa dari menit pertama saya berada di sini, ini merupakan pilihan yang tepat bagi saya. Hal itu terbayar dan saya benar-benar bersyukur," lanjutnya.

Supaya kamu tahu. Sterling direkrut City dari Liverpool dengan nilai transfer 49 juta pound pada 2015, dan telah memenangi gelar liga dan Piala Liga musim lalu.

"Ini merupakan momen signifikan bagi klub," tambah Direktur Sepak bola City Txiki Begiristain.

"Raheem telah berkembang pesat dalam dua musim belakangan, dan sekarang merupakan salah satu pemain menyerang terbaik di Liga Inggris. Statistiknya berbicara sendiri. Ia cepat, kuat, dan begitu bagus di depan gawang, semua yang diperlukan para penyerang modern untuk unggul. Kami semua senang ia telah mengikat masa depannya ke City," tukasnya.

Baca Juga : Reina: Milan Tidak Takut Juventus

 

Rekomendasi