Marion Jola Tampil di MAMA 2018 Korea Selatan

| 14 Nov 2018 10:59
Marion Jola Tampil di MAMA 2018 Korea Selatan
Marion Jola (Foto: Instagram @lalamarionmj)
Jakarta, era.id - Marion Jola akan tampil di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang akan diselenggarakan di Korea Selatan pada 10 Desember mendatang. Kabar tersebut diperoleh dari unggahan di Instastory akun Instagram pribadi finalis Indonesian Idol itu, Selasa (13/11).

Marion mengunggah foto dari akun resmi MAMA 2018, mengenai pengumuman namanya yang menjadi pengisi acara ajang penghargaan musik bergengsi di Asia tersebut.

"Terima kasih Tuhan Yesus," tulis Marion Jola dalam unggahannya di akun Instagram @lalamarionmj.

Nantinya penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini akan satu panggung dengan sejumlah musisi ternama Korea Selatan. Di antaranya adalah Wanna One, Haon, Nature, dan lain-lain.

Dilansir dari situs resmi MAMA 2018, mama.mwave.me, Rabu (14/11), ajang penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan M.net setiap tahun ini diadakan dalam tiga rangkaian acara. Pertama, MAMA Premiere yang diselenggarakan pada 10 Desember 2018 di Dongdaermun Design Plaza, Korea Selatan.

Selanjutnya, Mama Fans' Choice yang berlangsung di Saitama Super Arena, Jepang pada 12 Desember 2018. Terakhir, diadakan di Hong Kong pada tanggal 14 Desember 2018 di AsiaWorld-Expo Arena.

Supaya kamu tahu. Acara ini disiarkan secara langsung di 13 negara di wilayah Asia. Di Korea Selatan dan Jepang, acara ini disiarkan oleh Mnet. Saluran televisi lain yang menyiarkan acara ini di antaranya STAR World, TvN Asia, Channel V, Music On! TV (Jepang), 8TV (Malaysia), MediaCorp Channel U (Singapura), Indosiar (Indonesia), Myx (Filipina), MY TV (Kamboja), Mnet America (Amerika Serikat), NRK (Norwegia) dan SBS (Australia).

Acara ini juga disiarkan secara daring melalui situs web Mnet di Korea Selatan, Sohu di China, YouTube Live dan Allkpop di seluruh dunia.

Baca Juga : Zayn Malik Ungkap Dirinya Bukan Muslim

 

Tags : album musik
Rekomendasi