Menghitung Lagi Keinginan Menikah di Zaman Now

Tim Editor

Ilustrasi eranya pernikahan milenial (Mahesa/era.id)

Jakarta, era.id - Konsep pernikahan masa kini tak lagi, harus sesuai dengan tradisi adat daerah saja. Tapi juga pasangan pengantin bisa memilih konsep dan tema pernikahan dengan hal-hal unik sesuai dengan kreatifitas serta keinginan mereka.

Nah untuk mewujudkan special day itu, tiap pasangan milenial sudah barang tentu harus mempersiapkan segala pernak-pernik kebutuhan pendukung, pesta pernikahan mereka. Pihak ketiga atau Wedding Organizer maupun Wedding Planner pun jadi solusi bagi mereka yang kebingungan dalam mempersiapkan pernikahan.

Budget yang dipersiapkan oleh pasangan untuk menikah sudah pasti diperhatikan betul-betul. Terkadang ekspektasi dan kenyataan dalam mempersiapkan proses pernikahan akan sangat berbanding terbalik.



Tak semudah membalik telapak tangan, terkadang saat mempersiapkan urusan pendukung semacam ini bisa menjadi bibit dari konflik pernikahan dikemudian hari. Kesiapan finansial, serta kematangan pribadi menjadi kunci untuk mengawali sebuah rumah tangga.

Menikah bukan hanya menyatukan dua insan, tapi juga dua keluarga. Esensi pernikahan saat ini bukan lagi menjadi sebuah seremoni keluarga saja. Melainkan gaya hidup yang bisa dikenang.
 

Tag: era-nya nikah milenial

Bagikan: