Real Madrid Bidik Dzeko dan Wonderkid Brasil

| 19 Nov 2018 16:39
Real Madrid Bidik Dzeko dan <i>Wonderkid</i> Brasil
Edin Dzeko (Twitter @RMTransfer)
Madrid, era.id - Pemandu bakat Real Madrid memantau penyerang AS Roma Edin Dzeko ketika Bosnia menghadapi Spanyol di Liga Negara UEFA, Minggu (18/11) malam.

Dilansir dari Football Espana, Senin (19/11/2018), Los Blancos bisa mempelajari kemampuan Dzeko dengan baik saat kedua tim bertemu di Liga Champions di Stadio Olimpico, 27 November mendatang.

Namun harian AS mengatakan, keberadaan perwakilan Los Merengues di Estadio de Gran Canaria Las Palmas dalam pertandingan yang dimenangi Spanyol 1-0 bukan cuma untuk memantau Dzeko, melainkan untuk mengevaluasi transfer potensial sang pemain.

Sudah bukan rahasia lagi jika Madrid sedang mencari penyerang tengah untuk didatangkan pada jendela transfer Januari mendatang sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sebelumnya pada Januari lalu, Roma menolak tawaran dari Chelsea untuk Dzeko. Tapi untuk Madrid, sepertinya mereka tidak bisa mengelak.

Selain itu, Los Blancos juga tengah memburu wonderkid asal Brasil, Pedrinho dari Corinthians. 

 

Presiden Florentino Perez sudah bertemu dengan bos Corinthians, Andres Sanchez di Madrid untuk membahas rencana pembelian Pedrinho. Namun untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, Los Blancos harus bersaing dengan rival abadi mereka Barcelona.

Mantan bintang Los Merengues, Luiz Ronaldo juga terlibat dalam pertemuan tersebut. Dia mendukung rencana pembelian pemain yang juga diincar Borussia Dortmund dan Shakhtar Donetsk itu dan akan menampungnya lebih dulu di klub yang dimiliki Ronaldo, Real Valladolid.

 

Baca Juga : Resmi, Solari Pelatih Madrid Hingga 2021

 

Rekomendasi