Trio Barca Dikaitkan dengan Serie A

| 22 Nov 2018 21:34
Trio Barca Dikaitkan dengan Serie A
Denis Suarez (Twitter @DenisSuarez)
Barcelona, era.id - Gelandang Barcelona Denis Suarez dan Rafinha Alcantara bersama penyerang Munir El Haddadi dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Italia.

Denis--yang belum bermain semenit pun di tim utama Los Blaugarana--selain di Copa del Rey musim ini-- dikaitkan dengan Milan, Napoli dan Roma.

Pria kelahiran Galicia ini bergabung dengan Barca dari Manchester City pada 2013 dan sejak itu menikmati masa pinjaman di Sevilla dan dibeli dengan klausul buy-back di Villarreal sebelum menjadi sosok pinggiran dalam skuat Barca.

Hingga sekarang, Denis telah memainkan 64 pertandingan bersama tim utama Los Blaugrana tapi dilaporkan masih belum puas dan akan meninggalkan Camp Nou pada Januari mendatang untuk mendapatkan menit bermain yang cukup.

Selain tiga klub Italia tadi, surat kabar El Mundo Deportivo melaporkan, Denis juga diminati klub Liga Premier Inggris, Arsenal.

Sementara itu Rafinha, yang menghabiskan dua musim lalu di Inter Milan dengan status pinjaman dikaitkan dengan AS Roma.

El Mundo Deportivo mengutip laporan dari media Italia Corriere dello Sport di mana direktur olahraga Monchi mengatakan dirinya merupakan pengagum lama Rafinha.

Adapun Munir, yang akan menghabiskan masa kontraknya di Barca Juni mendatang bebas melakukan negosiasi dengan klub manapun Januari mendatang di mana Napoli berada di barisan depan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga : Madrid Tawari Navas Kontrak Baru

Rekomendasi