Neymar Tak Akan Kembali ke Barca

| 23 Nov 2018 16:15
Neymar Tak Akan Kembali ke Barca
Neymar (Twitter @barcacentre)
Barcelona, era.id - Legenda Barca, Xavi meyakini tak ada peluang buat Neymar untuk kembali ke Camp Nou.

Neymar sedang menjalani musim keduanya di Paris Saint-Germain setelah meninggalkan Catalunya pada 2017. Tapi pemain 26 tahun tersebut sudah dikaitkan akan kembali ke Barca.

Megabintang Brasil ini bahkan telah menemui Andre Cury, penasihat Barca dalam hal penandatanganan kontrak, selama jeda internasional kemarin.

Tapi Xavi--yang memenangkan delapan trofi La Liga dan empat Liga Champions di Barca--menepis segala rumor Neymar bakal kembali ke La Blaugarana.

"Saya tidak melihat (peluang) itu. Saya juga berpikir ini tidak akan berhasil, saya tidak melihat peluang itu dalam hal apapun," kata Xavi kepada Cadena SER, seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (23/11/2018).

"Saya membaca banyak surat kabar karena saya sangat mengikuti perkembangan sepak bola saat ini, tapi saya melihat nol peluang bahwa Neymar bisa kembali ke Barcelona," sambung Xavi.

Musim ini, Neymar telah mencetak 13 gol dari 16 pertandingan bersama di mana dia sangat menikmati musim keduanya di Paris. Dan Xavi memuji kemampuan mantan bintang Santos dengan menyebut dia bisa menyamai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Jika dia konsisten dan bekerja keras, dia akan mendekati (level) Cristiano dan Messi," katanya.

"Dia akan menjadi pemain yang sangat menentukan. Tapi itu terserah dia," pungkas Xavi.

Baca Juga : Sevilla Berhasrat Permanenkan Status Andre Silva

Rekomendasi