Ketika Apple Watch Malah Jadi Ipod Nano

| 27 Nov 2018 18:03
Ketika Apple <i>Watch</i> Malah Jadi Ipod Nano
IPod Case (Gizmodo)
Jakarta, era.id - Kalian sering mendengarkan musik dari iPod. Dan kalian kangen dengan bentuk dari iPod Nano atau iPod Classic yang sudah tak lagi diproduksi. 

Tenang, kini ada case khusus yang bisa mengubah Apple Watch kalian menjadi iPod Nano. Desainer asal Korea Selatan Yeonsoo Kang, baru saja memamerkan desain konsep dari case silicon iPod Nano untuk Apple Watch Series 4.

Dilansir dari Gizmodo, Selasa (26/11/2018) case yang disebut Pod Case ini dapat mengubah tampilan dari Apple Watch kalian jadi pemutar musik legendaris dari Apple. Termasuk pula dengan detil click wheel iPod yang ikonik.

Sayangnya, click wheel yang ada di Pod Case ini cuma hiasan semata dan enggak benar-benar berfungsi layaknya iPod Classic atau Nano. Hanya saja kalian tetap bisa mengontrol musik di Apple Watch lewat fitur touchscreen-nya atau lewat earphone nirkabel AirPods.

 

Pod Case ini semacam kebalikan dari tren yang dulu pernah ada. Saat Apple merilis Apple Watch, Apple Fanboy malah mengubah tampilan iPod Nano Gen 6 jadi smartwach di pergelangan tangan mereka.

Case ini sendiri dirancang oleh Kang untuk Caseology, produsen case untuk smartphone dan Apple Watch. Kang mengatakan bahwa Pod Case akan segera dijual untuk mereka yang ingin nostalgia dengan iPod Nano.

 

Rekomendasi