LeBron James Bawa Lakers Tundukkan Heat

| 11 Dec 2018 16:24
LeBron James Bawa Lakers Tundukkan Heat
LeBron James dan Dwayne Wade (Foto: Twitter @nba)
Los Angeles, era.id - Kyle Kuzma mencetak 33 poin dan LeBron James menambah 28 poin ketika Los Angeles Lakers menundukkan Miami Heat dengan skor 108-105 dalam pertandingan NBA di Staples Center, Los Angeles, AS pada Selasa (11/12/2018) pagi WIB, sehingga mencatatkan kemenangan keenamnya dari tujuh pertandingan.

James memasukkan sepuluh dari 19 tembakannya dan menambah sembilan rebound serta 12 assist, hanya gagal mencatatkan triple-double keduanya dengan Lakers. 

Sementara itu Kentavious Caldwell-Pope mengemas 11 poin untuk Lakes, sedangkan Lonzo Ball menambah sepuluh poin.

Bintang Heat, Dwayne Wade memiliki dua peluang untuk membawa timnya memimpin pada menit terakhir, namun ia gagal memasukkan lemparan saat melakukan fadeaway, dan kemudian gagal saat memasukkan lemparan tiga poin. Wade juga mengawal ketat James pada menit terakhir, ketika James gagal memasukkan jump shot.

Wade mencatatkan sepasang lemparan bebas untuk membawa Lakers memimpin 108-105 dengan 22,5 detik tersisa, dan Wade gagal memasukkan lemparan tiga poin lainnya dengan waktu tersisa 7,2 detik. 

Wade tidak mencetak poin pada babak pertama, gagal dalam lima peluangnya, namun ia mencatatkan enam assist.

Adapun Justise Winslow memimpin Heat dengan 28 poin melalui 11 keberhasilan dari 20 tembakannya, termasuk enam keberhasilan dari sepuluh lemparan tiga poin. Namun ia gagal memasukkan upaya lemparan tiga poin terakhir dengan 3,6 detik tersisa.

Baca Juga : Pebasket Patrick Beverley Didenda 25.000 Dolar AS

Tags : nba
Rekomendasi